Ulasan Terkini
Home > All Articles > Transfer Terbaik Pemain Asia Kompetisi Eropa 2012/2013
Transfer Terbaik Pemain Asia Kompetisi Eropa 2012/2013

Transfer Terbaik Pemain Asia Kompetisi Eropa 2012/2013

Hari minggu lalu menjadi hari yang bersejarah bagi klub Swansea City karena untuk pertama kalinya Swansea City meraih trophi. Swansea City meraih gelar juara Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Bradford City. Kesuksesan Swansea City musim ini berkat gemilangnya permainan pemain-pemain asing yang dimiliki Swansea. Salah satu pemain asing yang paling gemilang bersama Swansea City musim ini adalah pemain asal Korea Selatan Ki Sueng-Yueng.

Ki Sung Yueng mencetak sejarah menjadi pemain Asia ketiga yang pernah menjuarai trofi bergengsi di kompetisi sepakbola Inggris. Ki Sung Yueng mengikuti jejak seniornya Park Ji Sung dan Lee Young Pyo. Tak banyak pemain Asia yang berkesempatan bermain di kompetisi Eropa. Walau begitu ada beberapa pemain Asia yang tampil hebat di kompetisi Eropa musim ini, salah satunya Ki Sung Yueng tadi. Saat ini ada 37 pemain asal Asia yang bermain di 11 liga elit di Eropa. Beberapa dari pemain Asia tersebut baru saja ditransfer dari klub lain pada musim ini dan bermain bagus bagi klub barunya. Ulasbola memilih 5 transfer pemain Asia terbaik di kompetisi Eropa musim 2012/2013.
kursorKlik page 2 untuk baca halaman berikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner