Home > All Articles > Ulaslaga: Lazio vs Juventus
Lazio vs Juventus

Ulaslaga: Lazio vs Juventus

Laga Lazio vs Juventus di semifinal leg 2 Coppa Italia menjadi pertarungan yang menentukan bagi kedua klub untuk amankan jalur meraih treble juara pada musim ini. Lazio masih berpeluang meraih treble juara di kompetisi Serie A, Liga Eropa, dan Coppa Italia. Juventus juga memiliki peluang besar meraih treble juara dari kompetisi yang masih merak ikuti, yaitu Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia.

Bila melihat statistik pertemuan kedua klub peluang Juventus memenangkan pertandingan ini sedikit lebih besar. Dalam enam pertemuan terakhir saat kedua tim bermain di Stadion Olimpico, Lazio kalah sebanyak 4 kali dan hanya memenangkan 1 pertandingan saja. Lazio juga baru saja mengalami kekalahan kandang dari Chievo di kompetisi Serie A, berbanding terbalik dangan tren positif Juventus yang belum terkalahkan dalam empat laga away yang mereka jalani.

Juventus memang menjadi pemegang gelar terbanyak di ajang Coppa Italia. Juventus menjadi juara sebanyak 9 kali di ajang ini, sama dengan raihan yang dimiliki AS Roma. Namun menilik raihan prestasi di ajang Coppa Italia dalam lima tahun terakhir, Lazio sedikit lebih baik daripada Juventus. Lazio berhasil juara pada Coppa Italia tahun 2010, sedangkan Juventus terakhir kali meraih juara Coppa Italia pada tahun 1995. Tahun lalu Juventus hanya berhasil jadi finalis Coppa Italia, takluk oleh Napoli di final. Jadi Juventus sudah sangat lama mendambakan gelar Coppa Italia kembali menjadi milik mereka.

Kekuatan kedua tim saat ini cukup berimbang bila melihat posisi di klasemen Liga Italia Serie A. Pada pertandingan di Coppa Italia musim ini, statistik kedua klub sangat berimbang. Baik Juventus dan Lazio sama-sama melakukan cleansheet satu kali dari 3 pertandingan yang mereka mainkan, dan juga sama-sama kemasukan dua gol dalam 3 pertandingan yang mereka mainkan di Coppa Italia. Lazio hanya sedikit unggul dalam urusan mencetak gol, Lazio mencetak 5 gol dan Juventus mencetak 4 gol di ajang Coppa Italia musim ini.

Pertandingan Lazio vs Juventus akan menampilkan pertarungan ketat karena kedua klub berambisi meraih treble juara musim ini. Jadi menarik untuk kita nantikan, apakah Juventus atau Lazio yang akan mengamankan jalur treble  juara musim ini.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner