Home > All Articles > Ulas Laga Derby London: Tottenham Hotspur vs Chelsea

Ulas Laga Derby London: Tottenham Hotspur vs Chelsea

Berbekal tujuh pemain baru berkualitas top, Andre Villas Boas optimis bisa membawa Tottenham Hotspur meraih tempat di empat besar English Premier League musim ini. Di awal musim ini apa yang diimpikan Villas Boas tadi berjalan dengan lancar setelah Tottenham Hotspur menuai empat kemenangan dari lima laga awal Premier League. Di pertandingan keenam nanti ujian berat bakal dihadapi oleh Hotspur karena bakal menghadapi klub sekota dengan prestasi mentereng, Chelsea.

Chelsea sendiri sudah mulai bangkit meraih dua kemenangan beruntun melawan Fulham di Premier League dan melawan Swindown Town di Capital One Cup setelah sempat mengalami tiga kekalahan beruntun karena faktor belum tajamnya penampilan para penyerang mereka. Ya di ajang Premier League belum ada satu pun penyerang Chelsea yang mencetak gol, dan ini harus dibenahi saat melawan Hotspur.

Bagi Tottenham Hotspur laga melawan Chelsea menjadi tantangan besar tersendiri. Menyusul statistik buruk The Lilywhites dari rival sekotanya itu. Pada musim lalu Andre Villas Boas menderita kekalahan 2-4 di kandang sendiri dari Chelsea  di musim pertama membesut Tottenham dan cuma menuai hasil imbang 2-2 di Stamford Bridge. Hasil itu memperpanjang rekor tidak pernah menang Hotspur atas Chelsea sejak 2010.

Namun kondisi terkini Hotspur sedikit lebih mantap dibandingkan Chelsea. Para pemain baru Hotspur sudah bisa beradaptasi dan menjadi pemain andalan di klub baruya ini. Roberto Soldado menjelma jadi mesin gol baru Hotspur. Di lini tengah, Paulinho dan Christian Eriksen sukses menggantikan peran Clint Dempesey dan Gareth Bale yang telah pindah. Sementara di kubu Chelsea, hanya Andre Schurrle saja yang tampil reguler dari banyak pemain baru lainnya.

Di tiga pertemuan terakhir antara Hotspur vs Chelsea telah tercipta 16 gol yang menandakan laga kedua tim di akhir pekan ini menjanjikan permainan menarik yang dihiasi banyak gol.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>