Home > All Articles > Barcelona Kontrak Douglas Pereira
Douglas Pereira

Barcelona Kontrak Douglas Pereira

Barcelona kontrak Douglas Pereira selama lima tahun, setelah Barcelona sepakat membayar sebesar 4 juta Euro kepada Sao Paulo. Douglas Pereira merupakan pemain yang biasa tampil sebagai bek sayap kanan, yang pernah membawa Sao Paulo menjuarai Copa Sudamericana tahun 2012 silam. Douglas Pereira juga pernah memperkuat timnas Brasil U20.

Douglas Pereira yang sudah tampil sebanyak 124 kali dan mencetak enam gol dalam tiga musim bersama Sao Paulo, dibeli oleh Barcelona untuk memperkuat pertahanan dan juga mengantisipasi situasi sedang cederanya Thomas Vermaelen.

Douglas Pereira bakal bersaing dengan rekan senegaranya Daniel Alves untuk mendapatkan posisi sebagai bek sayap kanan utama Barca. Douglas Pereira sendiri merupakan pemain Brasil kelima yang dimiliki Barcelona pada musim ini. Empat pemain Brasil lainnya yang dimiliki Barcelona pada musim ini adalah Daniel Alves, Neymar, Adriano Correia, dan Rafinha Alcantara.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>