Home > All Articles > Angel Di Maria Resmi Gabung Ke Manchester United, Pecahkan Rekor Transfer Termahal Liga Inggris

Angel Di Maria Resmi Gabung Ke Manchester United, Pecahkan Rekor Transfer Termahal Liga Inggris

Angel Di Maria resmi gabung ke Manchester United dengan kontrak selama lima tahun. Angel Di Maria juga pecahkan rekor transfer termahal Liga Inggris, setelah Manchester United membayar sebesar 59,7 juta Poundsterling kepada Real Madrid, yang melewati rekor transfer pembelian Fernando Torres dari Liverpool ke Chelsea senilai 50 juta Poundsterling.

Angel Di Maria menjadi pembelian keempat Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya The Red Devils telah membeli Ander Herrera, Luke Shaw, dan Marcos Rojo. Di Manchester United, Angel Di Maria akan digaji sebesar 200 ribu Poundsterling setiap pekannya.

“Manchester United mengumumkan bahwa Angel Di Maria telah menyelesaikan proses transfernya dengan nilai transfer terbesar dalam sejarah Liga Inggris yaitu 59,7 juta poundsterling. Angel Di Maria dikontrak selama lima musim,” demikian pernyataan yang dirilis dalam website Manchester United.”

Angel Di Maria resmi gabung ke Manchester United setelah tampil sebanyak 190 kali dan mencetak 36 gol selama lima tahun memperkuat Real Madrid. Selama lima tahun membela Los Blancos, Angel Di Maria turut berjasa mengantarkan mantan klubnya itu meraih enam trofi juara, termasuk juga gelar juara Liga Champions musim lalu.

Di Maria mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan MU,” Saya sangat bangga bisa memperkuat Manchester United. Saya telah melewati karir yang membahagiakan di Spanyol Dalam beberapa waktu terakhir banyak klub yang berminat untuk bekerja sama dengan saya, tapi saya telah memutuskan Manchester United menjadi klub baru saya selepas memperkuat Real Madrid.” ucap Angel Di Maria.

“Louis Van Gaal merupakan pelatih yang hebat dengan segudang prestasi di level tertinggi. Dia memiliki visi besar untuk membawa Manchester United bangkit kembali sebagai klub yang terbaik,” tambah Angel Di Maria.

Louis Van Gaal memberikan pujian kepada Angel Di Maria,” Angel Di Maria merupakan gelandang tengah kelas satu dunia yang akan sangat penting bagi kami. Skillnya dalam mengolah bola dan caranya memperdayai pemain lawan, sangat menarik untuk disaksikan. Dia merupakan pembelian yang spesial bagi kami,” ujar Louis Van Gaal.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>