Home > All Articles > Erick Thohir: Saya Segera Kembali Ke Milan
erick thohir

Erick Thohir: Saya Segera Kembali Ke Milan

Erick Thohir rupanya mendapat apresiasi yang bagus dari pihak media Italia selama dirinya berada di Milan. Para awak media Italia menyatakan rasa senangnya setelah Erick Thohir dengan ramah memberikan jamuan minuman kepada para jurnalis yang sudah menunggunya diluar hotel selama dua hari saat dirinya berada di Milan.

Selama berada di Milan, Erick Thohir melakukan serangkaian pembicaraan dengan Massimo Moratti terkait rencana konglomerat asal Indonesia ini untuk membeli saham klub Inter Milan.

“Saya memiliki rasa hormat yang luar biasa kepada Moratti. Saya segera kembali lagi ke Milan secepatnya untuk menyelesaikan urusan negosiasi,” ucap Erick Thohir dilansir Football-Italia.

Negoisasi antara Erick Thohir dengan Massimo Moratti sendiri masih alot belum mendapat kata sepakat mengenai besarnya saham yang akan dilepas Inter Milan.

“Saya tak bisa memberikan detil negosiasi yang sudah dilakukan untuk menghormati Moratti.” imbuh Erick yang juga merupakan pemilik klub sepakbola DC United.

Erick Thohir juga berjanji takkan mengubah komposisi dewan klub jika akhirnya nanti mengambil alih kepemilikan Inter Milan.

“Saya tak berencana memasukkan direktur dari luar klub seperti yang terjadi di DC United,” kata Erick Thohir.

Selain bernegoisasi dengan Massimo Moratti, selama berada di kota Milan, Erick Thohir juga menyempatkan diri mengunjungi toko resmi penjualan merchandise Inter Milan.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>