Home > All Articles > Jerman Ungguli Amerika Serikat 1-0, Kedua Negara Lolos Ke 16 Besar
Jerman 1-0 USA Piala Dunia 2014

Jerman Ungguli Amerika Serikat 1-0, Kedua Negara Lolos Ke 16 Besar

Timnas Jerman ungguli Amerika Serikat dengan skor tipis 1-0, dalam laga Grup G Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Arena Pernambuco. Hasil ini membawa kedua negara lolos ke babak 16 besar. Jerman menjadi juara Grup G dengan koleksi tujuh poin, sedangkan USA menjadi runner up Grup G dengan perolehan empat poin. USA unggul julah selisih gol dari Portugal yang berada di peringkat ketiga.

ULASAN JALANNYA PERTANDINGAN

Baru dua menit pertandingan berjalan, Jerman sudah mengancam gawang Amerika Serikat. umpan dari Jerome Boateng coba diekseskusi oleh Thomas Muller dengan tendangan salto namun gagal, bola liar disambar oleh Podolski, tapi bola masih melambung.

Memasuki menit ke-20, tembakan spekulasi yang dilepaskan Thomas Muller masih mampu diantisipasi dengan baik oleh Tim Howard. Dua menit berselang, bola tembakan kencang dari Graham Zusi masih melayang tipis di atas gawang Jerman. Menit ke-31, Tim Howard berhasil mengamankan bola tembakan Toni Kroos.

Pada menit ke-35, Mesut Oezil melepaskan tembakan kencang yang membuat Tim Howard harus susah payah menepis bola. Berselang semenit, bola sundulan Podolski yang menyambar umpan dari Jerome Boateng, masih melambung tinggi di atas gawang USA. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.
kursorKlik  pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>