Home > All Articles > Aljazair Lolos Ke Perdelapan Final Usai Seri 1-1 Dengan Russia

Aljazair Lolos Ke Perdelapan Final Usai Seri 1-1 Dengan Russia

Aljazair lolos ke perdelapan final usai seri 1-1 dengan Russia, dalam pertandingan yang berlangsung di Arena da Baixada. Hasil seri ini mengantarkan Aljazair menjadi runner up Grup H dengan koleksi empat poin. Sedangkan Russia hanya menempati peringkat ketiga Grup H dengan perolehan dua poin. Pada babak perdelapan final nanti, timnas Aljazair akan menghadapi juara Grup G, timnas Jerman.

ULASAN JALANNYA PERTANDINGAN

Pada peluang pertama di menit keenam, Russia langsung menjebol gawang Aljazair lewat gol sundulan Alexander Kokorin memanfaatkan umpan silang terukur dari Dmitri Kombarov. Pada menit ke-19, Kokorin menyundul bola umpan silang dari Alexander Samedov, tapi kali ini bola masih melebar dari gawang Aljazair.

Peluang Russia berikutnya tercipta pada menit ke-26 melalui tembakan Oleg Shatov yang masih melenceng tipis dari gawang Aljazair. Pada menit ke-35, bola yang disepak Yacine Brahimi masih bisa ditangkap oleh Igor Akinfeev. Delapan menit kemudian, Akinfeev berhasil mengamankan bola yang disundul oleh Islam Slimani. Pada masa injury time babak pertama, Rais M’Bolhi berhasil mengamankan bola sepakan Kerzhakov. Hingga babak pertama berakhir, Russia memimpin 1-0.
kursorKlik  pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>