Home > All Articles > Duel Lini Antar Lini Spanyol vs Italia
Spanyol vs Italia

Duel Lini Antar Lini Spanyol vs Italia

Jumat dini hari nanti (28/6) bakal berlangsung pertandingan semifinal Piala Konfederasi antara Spanyol vs Italia.  Spanyol tampil superior tak terkalahkan di babak grup. Uruguay, Tahiti, dan Nigeria tak berdaya menghadapi Spanyol yang dilatih Vicente Del Bosque. Sementara Italia mengalami kekalahan di pertandingan terakhir grup menghadapi menghadapai tuan rumah Brasil. Namun di dua pertandingan sebelumnya, Italia tampil menawan mengalahkan Meksiko dan Jepang.

Dari 23 pemain yang terdaftar di skuad masing-masing tim di Piala Konfederasi 2013, ada 20 pemain Spanyol dan ada 14 pemain Italia yang pernah merasakan duel kedua tim di beberapa pertandingan sebelumnya. Kiper dan kapten masing-masing tim, yakni Gianluigi Buffon dan Iker Casillas menjadi pemain yang paling sering tampil pada duel Spanyol vs Italia. Buffon sudah tampil di 7 duel Spanyol vs Italia, sementara Casillas sudah 6 kali tampil dalam duel kedua negara ini.

Untuk mengetahui seberapa besar peluang Spanyol dan Italia bisa lolos ke babak final, ulasbola menyajikan duel kekuatan utama antar lini antara Spanyol vs Italia.

Next -> Striker Spanyol vs Defender Italia
kursorKlik tombol pages 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …