Home > All Articles > Laga Derby della Mole Diwarnai Kerusuhan Oleh Para Fans
Bentrok suporter Derby della Mole

Laga Derby della Mole Diwarnai Kerusuhan Oleh Para Fans

Laga Derby della Mole yang mempertemukan Torino dengan Juventus Diwarnai Kerusuhan Oleh Para Fans mereka sebelum pertandingan dimulai, pada Hari Minggu (26/4) dini hari WIB Seperti yang dilansir La Gazetta dello Sport.

Ketika bus dari tim Juventus datang, tiba-tiba fans Torino menyerang bus yang ditumpangi pemain Juventus itu dengan berbagai benda seperti botol, Batu, telur busuk, dan juga kembang api. Hal ini membuat beberapa bagian kaca bus I Juventus retak, Untungnya tak ada korban terluka dalam kejadian ini.

Kejadian itu berlanjut sampai pertandingan dimulai, para fans Juventus yang tersulut emosi dengan kejadian sebelumnya, fans Juventus kemudian mengamuk dan gantian melempari petasan ke tribun tifosi Torino di dalam stadion yang membuat beberapa kursi plastik di stadion Olimpico Turin meleleh dan melukai sedikitnya 11 fans Torino terluka dalam insiden ini.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>