Home > All Articles > Kekalahan Pertama Juve di Derby Turin

Kekalahan Pertama Juve di Derby Turin

Juventus harus menerima kekalahan saat bermain di derby Turin melawan Torino dengan skor 1-2, pada hari Minggu 26 April 2015. Kekalahan ini merupakan kekalahan yang pertama bagi Juventus di derby Turin sejak 1995.

Diawal laga ini sebenarnya Juventus sudah unggul lebih dulu,  di menit ke-35 Andrea Pirlo memberikan Gol dari tendangan bebasnya. Tapi sayangnya, Gol Pirlo ini mampu diserang balik dua kali gol Torino, Di menit ke-45 Gol dicetak oleh Matteo Darmian dan di menit ke-57 Fabio Quagliarella turut mencetak gol.

“Saat kami unggul, masalah justru datang. Torino bermain bertahan dan kami terus menguasai bola, belum ada yang terjadi,” ungkap Massimiliano Allegri, seperti yang dilansir Sky Sport Italia.

“Masalah muncul ketika kami membiarkan mereka melakukan serangan balik, padahal seharusnya tak boleh. Kami juga menciptakan banyak peluang. Sayangnya, ada tiga yang digagalkan mistar gawang,” sambungnya lagi.

Allegri merasa kesal dengan cara bermain anak asuhnya yang salah, ia menilai para pemain tak sadar diri bahwa mereka sedang kelelahan. usai berlaga di leg 2 perempat final Liga Champions.

“Ketika bermain setiap tiga hari, penting sekali mempertahankan bola dengan sabar dan menyimpan tenaga. Jika sedang unggul dan menguasai bola, tugas selanjutnya menciptakan peluang,” ungkap  Allegri.

“Kami tak layak kalah. Tapi, kami memang tak bermain cukup baik dan ganas di masa injury time sejak awal musim. Sepakbola tak bisa dijelaskan,” Allegri menambahkan.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>