Home > All Articles > Ulas Laga: Wigan Athletic vs Tottenham Hotspur

Ulas Laga: Wigan Athletic vs Tottenham Hotspur

Target awal Tottenham Hotspur pada awal musim ini adalah mencapai zona empat besar untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. Nasib sial Tottenham Hotspur selalu dibawah prestasi Arsenal tampaknya bakal berlanjut musim ini. Sempat berada di tiga besar selama berbulan-bulan, Tottenham Hotspur terjerembab ke peringkat lima saat ini karena hasil buruk sepanjang bulan Maret lalu. Tottenham Hotspur tentunya tak ingin lagi diolok-olok banyak pihak prestasinya selalu dibawah Arsenal dalam beberapa puluh tahun terakhir.

Akhir pekan ini Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Wigan Athletic. Tottenham Hotspur bakal menjalani pertandingan berat karena kubu tuan rumah juga sedang berusaha menjauhi sial melepaskan diri dari ancaman degradasi. Wigan Athletic yang tak pernah terdegradasi dari Liga Primer Inggris pastinya akan berjuang habis-habisan menuai banyak poin dalam lima pertandingan sisa yang mereka miliki di Liga Primer Inggris, termasuk juga menuai poin maksimal dari Hotspur.

Masa depan manajer Hotspur, Andre Villas Boas juga bakal terancam bila tak mampu memenuhi target tim. AVB direkrut manajemen Tottenham Hotspur untuk menggantikan posisi Harry Redknapp yang gagal membawa Hotspur berpartisipasi di Liga Champions musim ini. Sedangkan bagi manajer Wigan, Roberto Martinez akan manjadi ironi bagi catatan prestasi gemilangnya membawa Wigan mencapai final Piala FA, namun tak mampu membawa Wigan selamat dari degradasi.

Karena itu duel Wigan Athletic vs Tottenham Hotspur malam nanti bakal menjadi laga krusial untuk menjauhi sial yang mengancam mereka.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>