Home > All Articles > Ulas Laga : Arsenal vs Manchester United

Ulas Laga : Arsenal vs Manchester United

Arsenal sudah berada di jalur yang benar dalam misi mendapatkan jatah tampil di Liga Champions, menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Empat pertandingan tersisa bakal krusial bagi Arsenal untuk mencapai targetnya masuk zona Champions. Arsenal tak boleh terpeleset sekalipun kehilangan angka agar tak bisa terkejar oleh Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Akhir pekan ini Arsenal bakal menghadapi sang juara Liga Primer Inggris 2012/2013, Manchester United. Laga antara Arsenal vs Manchester United ini bakal sangat menarik, karena Manchester United bisa meraih juara musim ini berkat sumbangsih besar yang diberikan mantan kapten Arsenal, Robin Van Persie. Hingga saat ini banyak pendukung Arsenal yang membenci Van Persie karena keputusannya hijrah ke Manchester United.

Di kompetisi sepakbola Inggris sudah menjadi tradisi setiap stadion mengadakan guard of honor (penghormatan) kepada klub yang sudah memastikan gelar juara kompetisi Liga Primer Inggris. Beberapa hari sebelum duel Arsenal vs MU, ribuan fans Arsenal tidak setuju memberikan penghormatan kepada Manchester United, terlebih lagi memberikan penghormatan kepada sang pengkhianat Robin Van Persie.

Namun ada juga fans Arsenal yang berkenan berencana memberikan penghormatan kepada RvP dan MU. Jadi sangat menarik untuk kita nantikan suasana partai Arsenal vs Manchester United nanti, bagaimana sambutan yang akan dilakukan para pendukung Arsenal menyambut ‘Sang Pengkhianat’ Robin van Persie di Stadion Emirates.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>