Home > All Articles > Video Brutal Perkelahian Di Lorong Saat Derby Sisilia di Serie D Italia
fight football

Video Brutal Perkelahian Di Lorong Saat Derby Sisilia di Serie D Italia

Sebuah perkelahian yang benar-benar mengejutkan dan brutal terjadi di terowongan saat derby Sisilia di Serie D antara Vittoria vs Paternò kemarin, akibat dari diberhentikannya pertandingan oleh wasit karena tingkat kekerasan dan sejumlah kartu merah yang harus dikeluarkan di laga tersebut.

Setelah sebagian tim kembali ke ruang ganti, namum kepanikan terjadi di lorong menuju ruang ganti pemain dengan kedua tim saling serang dengan pukulan dan tendangan liar. Satu pemain Paterno terlihat di keroyok oleh pemain Vittoria dan terkapar di lantai dan sempat beberapa kali di tendang oleh pemain Paterno ketika kasih terkapar di lantai. Akibatnya pemain tersebut harus dilarikan ke rumah sakit dan menderita tulang rusuk dan dan pneumotoraks retak.

Akibat dari kejadian tersebut Sebanyak 59 pertandingan ditangguhkan dan telah dilaporkan ke FA Italia, sebanyak 36 pemain dari Vittoria, dan 23 pemain dari Paterno, setelah berhasil di identifikasi oleh FA Italia sebagai pelaku dari hasil rekaman tersebut.

Berikut cuplikannya.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>