Home > All Articles > Ulas Laga: Aston Villa vs Liverpool

Ulas Laga: Aston Villa vs Liverpool

Aston Villa membutuhkan banyak poin untuk dapat bertahan di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Inggris. Aston Villa hanya unggul tiga poin saja dari Wigan Athletic yang menghuni zona degradasi Liga Primer Inggris. Aston Villa sudah tampil bagus untuk mempertahankan diri di Liga Primer Inggris setelah sukses meraih dua kali kemenangan berturut-turut di Liga Primer Inggris.

Pekan ini Aston Villa akan menghadapi Liverpool yang sedang berusaha tampil di Liga Europa musim depan. Aston Villa harus berupaya keras mengatasi ketajaman mencetak gol yang dimiliki oleh penyerang-penyerang Liverpool. The Reds Liverpool  hingga saat ini sudah mencetak 57 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Jumlah gol yang dibuat oleh Liverpool tadi merupakan terbanyak ketiga di pentas Liga Primer Inggris 2012/2013 dibawah torehan gol Manchester United dan Chelsea. Luis Suarez masih menjadi predator utama gol buat Liverpool dengan raihan 22 gol,sekaligus mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Primer Inggris. Kehadiran Daniel Sturridge dan Phillippe Coutinho yang bergabung bersama Liverpool sejak Januari 2013 lalu juga makain menambah tajam lini serang Liverpool.

Aston Villa sendiri cukup optimis bisa mengalahkan Liverpool akhir pekan nanti. Aston Villa sudah berpengalaman bagaimana cara mengatasi permainan Liverpool. Di pertemuan pertama antara Aston Villa vs Liverpool musim ini, Aston Villa sukses mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield dengan skor telak 3-1. Saat itu Christian Benteke menjadi bintang kemenangan Aston Villa menjebol gawang Liverpool sebanyak dua kali.

Christian Benteke bakal kembali menjadi momok menakutkan pertahanan Liverpool di pertandingan akhir pekan nanti. Hingga saat ini Christian Benteke sudah membuat 13 gol di Liga Primer Inggris. Christian Benteke juga selalu mencetak gol saat Aston Villa memenangkan tiga pertandingan Liga Primer Inggris di tahun 2013.

Aston Villa makin optimis bisa mewujudkan misi bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris dengan gemilangnya penampilan kiper mereka Brad Guzan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kiper timnas Amerika Serikat ini tampil luar biasa di pertandingan terakhirnya saat membela negaranya melawan Meksiko.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>