Home > All Articles > Hanya Everton Klub Inggris Yang Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Europa

Hanya Everton Klub Inggris Yang Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Europa

Hanya Everton klub Inggris yang lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2014-15. Dua klub Inggris lainnya yang berpartisipasi di babak 32 besar, Tottenham Hotspur dan Liverpool tersingkir setelah kalah di kandang lawan pada leg kedua babak 32 besar.

Everton lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah menang 3-1 atas Young Boys, yang membuat Everton secara keseluruhan unggul agregat gol 7-2. Romelu Lukaku mencetak dua gol buat Everton. Satu gol Everton lainnya disumbangkan Kevin Mirallas. Sementara gol hiburan Young Boys dibuat oleh Sekou Sanogo.

Liverpool tersingkir di babak 32 besar Liga Europa setelah kalah adu penalti lawan Beskitas dalam laga yang berlangsung Stadion Atatürk Olimpiyat. Pada waktu normal 90 menit plus babak perpanjangan waktu, Besiktas unggul 1-0 atas Liverpool berkat gol Tolgay Arslan, yang membuat agregat gol sama kuat 1-1, sehingga pemenang ditentukan lewat adu penalti.

Pada babak adu penalti lima penendang Besiktas, Demba Ba, Gokhan Tore, Veli Kavlak, Atiba Hutchinson dan Tolgay Arslan semuanya sukses menyelesaikan tugasnya. Empat penendang awal penalti Liverpool, Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can dan Joe Allen juga berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. Namun, Dejan Lovren yang jadi penendang kelima Liverpool tembakannya melenceng jauh, sehingga Besiktas menang 5-4 di babak adu penalti.

Tottenham Hotspur tersingkir setelah kalah 0-2 dari Fiorentina di Stadion Artemio Franchi. Hasil tersebut membuat  Fiorentina unggul agregat gol 3-1 atas Tottenham Hotspur. Gol pembuka Fiorentina dibuat oleh Mario Gomez pada menit ke-54 dengan memanfaatkan umpan tarik dari Milan Badelj. Fiorentina menambah gol pada menit ke-71 lewat sumbangan Mohamed Salah memanfaatkan keteledoran pemain belakang Spurs.

( yos mo)

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>