Home > All Articles > 5 Klub Italia Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Europa 2014-15

5 Klub Italia Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Europa 2014-15

Semua klub Italia yang berpartisipasi sukses melanjutkan kiprah di Liga Europa musim ini. 5 klub Italia melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2014-15 setelah sukses mengalahkan lawannya masing-masing di leg kedua babak 32 besar.

Fiorentina melaju ke babak 16 besar setelah menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di leg kedua, yang membuat Fiorentina unggul agregat gol 3-1 atas Tottenham Hotspur. Gol pembuka Fiorentina dibuat oleh Mario Gomez pada menit ke-54 dengan memanfaatkan umpan tarik dari Milan Badelj. Fiorentina menambah gol pada menit ke-71 lewat sumbangan Mohamed Salah memanfaatkan keteledoran pemain belakang Spurs.

Inter Milan mengalahkan Glasgow Celtic 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, yang membuat Inter unggul agregat gol 4-3 atas Celtic. Gol tunggal penentu lolosnya Inter ke babak 16 besar diciptakan oleh Fredy Guarin pada menit ke-88.

Torino menang 3-2 atas tuan rumah Athletic Bilbao di Stadion San Mames, yang membuat Torino unggul agregat gol 5-4 atas Bilbao. Torino terlebih dulu unggul 1-0 berkat gol penalti Fabio Quagliarella di menit ke-16. Bilbao menyamakan kedudukan pada menit ke-44 lewat gol Andoni Iraola yang menuntaskan umpan lambung terukur dari Benat Extebarria. Torino membalas gol pada masa injury time babak pertama lewat sundulan Maxi Lopez yang menuntaskan umpan silang dari Matteo Darmian.

Athletic Bilbao berhasil kembali menyamakan skor jadi 2-2 pada menit ke-61 berkat gol Oscar De Marcos yang menyelesaikan umpan tarik dari Iker Muniain. Enam menit kemudian Torino mencetak gol ketiga lewat sepakan Matteo Darmian hasil umpan silang dari Omar El Kaddouri.

Napoli mengalahkan Trabzonspor 1-0 di Stadion San Paolo, yang membuat Napoli secara keseluruhan unggul agregat gol 5-0. Gol tunggal Napoli dibuat Jonathan De Guzman pada menit ke-19 memanfaatkan bola muntah tepisan kiper Trabzonspor yang menahan tembakan Gonzalo Higuain.

AS Roma menang 2-1 di kandang Feyenoord, yang membuat AS Roma unggul agregat gol 3-2. AS Roma mencetak gol pembuka pada masa injury tiem babak pertama lewat sepakan Adem Ljajic yang menuntaskan umpan silang lambung dari Torosidis. Feyenoord menyamakan kedudukan pada menit ke-57 lewat gol Elvis Manu hasil assist dari Karim El Ahmadi. Tiga menit kemudian AS Roma mencetak gol kedua lewat tembakan Gervinho yang menuntaskan umpan matang dari Torosidis.

( yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>