Home > All Articles > Sebastian Giovinco Keluhkan Minimnya Kesempatan Bermain

Sebastian Giovinco Keluhkan Minimnya Kesempatan Bermain

Sebastian Giovinco merasa dirinya masih layak untuk tampil lebih sering bersama Juventus, meskipun kini ia bukanlah menjadi pilihan utama sang pelatih Antonio Conte.

Sepanjang musim ini Sebastian Giovinco hanya bermain 11 kali bersama Juventus, sebab di lini depan Juventus Giovinco kalah bersaing dengan Carlos Tevez dan Fernando Llorente yang menjadi pilihan utama Antonio Conte.

Meskipun mengetahui posisinya di Juventus masih kalah bersaing dengan pemain lainnya, Giovinco masih percaya diri untuk dapat bermain dengan jumlah menit yang lebih banyak . Tidak hanya itu, Giovinco juga masih memuji pesaingnya yang bermain lebih bagus dari dirinya.

“Saya layak untuk  bermain lebih sering , namun mereka (Tevez dan Llorente) bermain lebih konsisten dan membuat banyak kemajuan,” ucap Giovinco pada La Gazzetta Dello Sport.

“Dulu saya menjadi pilihan utama, namun kini mereka lebih sering dimainkan. Hal tersebut sah-sah saja karena Tevez dan Llorente bermain bagus,” lanjutnya.

Jika mengingat kejadian beberapa hari yang lalu, Giovinco sempat dicemooh oleh pendukung Juventus ketika ia digantikan. Walaupun kejadian itu tidak berlangsung lama, namun Antonio Conte mengecam para suporter yang mencemooh Giovinco.

Menurut Giovinco, cemooh yang dilontarkan kepadanya adalah hal yang wajar, dan ia tidak terlalu memikirkah hal tersebut. “Ketika anda sedang dicemooh, dijelekkan, itu adalah bagian dari permainan. Saya memilih bersikap tenang dan melakukan yang terbaik. Kadang-kadang saya tampil bagus dan kadang juga tampil buruk.”

“Antonio Conte pelatih yang  saya anggap seperti ayah, saya menghargai sikapnya. Dan ia saya rasa ia akan melakukan hal yang sama jika hal tersebut terjadi kepada pemain lain,” tutur Giovinco.

“Saya ingin lebih fokus memenangi suatu pertandingan. Kami mempunyai kesempatan memenangi Liga Europa, apa lagi finalnya akan diselenggarakan di stadion kami sendiri. Kami memilih untuk mencobanya dan memenangkan piala tersebut” tutupnya.

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>