Home > All Articles > Robin Van Persie Keluhkan Kinerja Rekan Setimnya
Robin Van Persie keluhkan kinerja rekan setimnya

Robin Van Persie Keluhkan Kinerja Rekan Setimnya

Robin Van Persie keluhkan kinerja rekan setimnya. Robin Van Persie mengucapkan bahwa rekan-rekan setimnya di Manchester United mempersulit pergerakannya ketika tampil menghadapi Olympiakos Piraeus.

Pertandingan tersebut sendiri berakhir 2-0 untuk kemenangan Olympiakos .Gol dari Alejandro Dominguez dan Joel Campbell membuat tim Setan Merah harus pulang dengan kepala tertunduk. Manchester United hanya memiliki sedikit peluang saat melawan Olympiakos. Salah satu peluang MU berasal dari Robin Van Persie yang tembakannya melambung diatas mistar gawang. Atas kegagalannya tersebut usai laga Van Persie mengatakan bahwa rekan setimnya tidak memberikan ruang yang bagus untuk dirinya.

“Pertandingan itu sangat sulit, dimana rekan setim saya lebih sering berada di area dimana saya seharusnya bermain,” keluh Van Persie yang dilansir Sky Sport.

“Itu sebabnya saya harus merubah gaya permainan saya, sayang sekali mereka (para pemain MU) lebih sering berada di area saya,” tambah pemain timnas Belanda tersebut.

“Kekalahan tadi bukan karena Olympiakos tampil fantastis, namun karena kami melakukan banyak kesalahan” ujar mantan penyerang Arsenal ini.

“Saya memang memiliki peluang saat melawan Olympiakos, namun itu sangat sedikit dan ini membuat setiap orang kecewa,” jelasnya.

Walaupun kalah 2-0 di kandang Olympiakos, Van Persie lantas tidak putus asa, menurutnya MU bisa menang di Old Trafford. Untuk dapat menang, MU harus mencetak 3-0 saat tampil di kandang melawan Olympikos.

“Kami sangat mungkin untuk dapat menang, dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada Olympiakos, kami dapat menang 3-0 di Old Trafford.”

Tidak seperti mengomentari rekan setimnya, Van Persie merasa kekalahan ini bukanlah kesalahan David Moyes. Van Persie mengomentari kinerja Moyes secara positif.

“Moyes telah bekerja dengan keras, dan juga para pemain. Terkadang kami bermain bagus namun tidak setiap waktu. Kami hanyalah kurang beruntung.” papar Van Persie.

“Memang sangat mudah menunjuk siapa yang salah, namun saya tidak seperti itu, yang harus kami lakukan adalah bermain dengan lebih baik di pertandingan berikutnya.”

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>