Home > All Articles > Video Preview Laga Liga Europa: Napoli vs Swansea City

Video Preview Laga Liga Europa: Napoli vs Swansea City

” Saya telah memainkan banyak pertandingan UEFA dan untuk setiap orang ini adalah malam ajaib,” kata kiper Napoli Pepe Reina, timnya berharap dapat mengakhiri ambisi Swansea City di ajang UEFA Europa League.

Laga imbang pada leg pertama di selatan Wales pekan lalu, memberikan sedikit harapan untuk laga hari Kamis karena pertandingan akan dimainkan di kandang Napoli Stadion San Paolo, pemain berusia 31 tahun ini ingin ambil bagian di babak 16 besar. “The UEFA Liga Europa adalah kompetisi yang sangat penting dan kami benar-benar ingin melaluinya,” katanya. “Ada banyak tim bagus yang terlibat, seperti Juventus, maka semakin jauh Anda melaluinya semakin Anda ingin memenangkan persaingan.”

Pelatih Reina di Napoli dan juga di Liverpool – Rafael Benítez memperingatkan bahwa Swansea akan terus menekan, terutama setelah kekalahan mereka pada laga melawan The Reds 4-3 di Premier League pada hari Minggu kemarin. “Target kami adalah lebih dari satu poin dari mereka, “kata pelatih berusia 53 tahun ini. “Swansea bermain bagus, mereka menerapkan sepak bola intens saat melawan Liverpool dan mereka mencetak tiga tapi kebobolan empat. Itu berarti kami tidak boleh berbuat kesalahan di pertahanan dan juga kami harus mencetak gol .
“Kami harus bekerja sama, seperti dalam setiap pertandingan,” tambah Benitez, yang memenangi Liga Europa musim lalu sebagai manajer sementara Chelsea, ​​untuk menambah prestasi pribadi yang juga pernah memenangkan Piala UEFA 2002/ 03 dengan Valencia dan 2004 / 05 UEFA Champions League bersama Liverpool. “Tapi kami harus menyadari intensitas dan kecepatan Swansea. Premier League dan Serie A sangat berbeda. Ini sepakbola fisik dibandingkan sepakbola taktis.”

Manajer Swansea City, Garry Monk mencoba membalikkan penilaian itu, dengan kegagalan mereka untuk mencetak gol di laga kandang ia merasa Swansea tetap layak berada di babak 32 pembuka. “Kita harus melihat ke depan, meskipun gol tandang sangat penting di Eropa tetapi kita harus tetap optimis. Napoli memiliki skuad yang sangat baik dan mereka tidak beruntung di Liga Champions. Mereka layak mendapat lebih. Dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami dan ini akan membuat diri kami bangga.
” Swansea telah melakukan hal-hal menakjubkan dalam beberapa tahun terakhir, dan kami ingin terus berkembang, inilah yang sedang kita lakukan. Pertandingan seperti ini dapat membantu kami untuk tumbuh.”

http://www.dailymotion.com/video/x1djph2_preview-laga-napoli-vs-swansea-city_sport&start=4

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>