Home > All Articles > Jose Mourinho Sesalkan Chelsea Buang Banyak Peluang Lawan Galatasaray

Jose Mourinho Sesalkan Chelsea Buang Banyak Peluang Lawan Galatasaray

Seusai pertandingan Galatasaray kontra Chelsea yang berakhir imbang 1-1, Jose Mourinho sesalkan Chelsea buang banyak peluang yang seharusnya menjadi gol. Kegagalan menyelesaikan peluang itu menurut Mourinho harus dibayar mahal dengan kegagalan Chelsea meraih kemenangan.

“Ada beberapa klub yang mendapatkan tiga peluang dan ketiganya menjadi gol, ada pula klub yang mendapatkan lima peluang dan hanya mencetak satu gol. Saya tak akan mengkritik penampialn barisan striker yang saya miliki, namun kegagalan kami memaksimalkan banyak peluang menggambarkan kondisi sebenarnya pada tim kami saat ini.” tutur Mourinho.

Memang sepanjang musim ini barisan striker yang dimiliki Chelsea tampil kurang tajam. Fernando Torres yang mencetak gol ke gawang Galatasaray, hingga musim ini berjalan hanya mencetak 9 gol dari 27 kali tampil. Sedangkan Samuel Eto’o cuma mencetak 8 gol dari 28 kali bertanding, dan Demba Ba hanya membuat tiga gol dari 18 kali bermain.

“Kami mendominasi pertandingan dan dominan menguasai bola. Tapi ketika memasuki kotak penalti Galatasaray, umpan dan tembakan yang akurat tak mampu kami buat. Jika di Liga Inggris kami bisa saja kehilangan poin dalam satu pertandingan, di Liga Champions akan sangat berbahaya bagi kami jika melakukan kesalahan kecil dan gagal memanfaatkan peluang,” keluh Mourinho.

Sementara itu pelatih Galatasaray, Roberto Mancini mengaku cukup puas dengan hasilyang dibuat para pemainnya,” Hasil akhir 1-1 cukup bagus buat kami. Kami memang harus tampil seperti yang kami lakukan di babak kedua. Pada babak pertama kami bermain terlalu bertahan.” jelas Roberto Mancini.

Ucapan Roberto Mancini diamini oleh penyerang Galatasaray, Didier Drogba,”Laga tadi merupakan momen spesial buat saya yang berhadapan dengan klub yang saya bela. Di atas kertas Chelsea lebih unggul dibandingkan kami, namun kami menunjukkan permainan terbaik dan mampu menyulitkan mereka. Kami akan menuntaskan perjuangan untuk menyingkirkan Chelsea di Stamford Bridge.” tutr Drogba.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>