Home > All Articles > Jelang Pertandingan ISL 2014: Persela Lamongan vs PSM Makassar
Persela Lamongan

Jelang Pertandingan ISL 2014: Persela Lamongan vs PSM Makassar

Pertandingan antara Persela Lamongan vs PSM Makassar yang akan berlangsung malam nanti di Stadion Surajaya, akan menjadi laga terakhir kompetisi Indonesia Super League 2014 yang berlangsung bulan ini sebelum kompetisi libur sepekan karena persiapan tim nasional. Laga Persela Lamongan vs PSM Makassar ini seharusnya dilangsungkan pada tanggal 13 Februari lalu, namun terpaksa ditunda karena terjadi erupsi Gunung Kelud.

Saat ini Persela Lamongan menempati peringkat sembilan klasemen sementara Wilayah Timur dengan koleksi empat poin, sedangkan PSM Makassar menempati peringkat lima dengan keunggulan satu poin dari Persela.

Pelatih PSM Makassar, Rudi Keltjes dibuat pusing dengan bakal absennya dua pemain asing yang mereka miliki. Michael Baird harus absen karena akumulasi tiga kartu kuning, sedangkan Mario Costas mengalami cedera. Karena itu Rudi Keltjes akan memberikan kepercayaan kepada pemain-pemain lokal PSM untuk meredam permainan Persela.

“Kami masih memiliki Abanda Abdul Rahman atau Andi Oddang yang siap turun bermain. Saya percaya mereka mampu tampil baik,” tutur Rudi Keltjes.

Tren permainan PSM Makassar sendiri sedang menanjak setelah meraih empat poin dalam dua laga terbaru. Pada tiga laga awal ISL musim ini, PSM Makassar hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan.

Gelandang muda berbakat PSM Makassar, Rasyid Assyahid Bakri yang sebelumnya sempat dipanggil untuk mengikuti Training Camp tim nasional, dipastikan akan turun memperkuat klub berjuluk Juju Eja tersebut pada malam nanti. Rasyid Assyahid Bakri dipanggil kembali oleh pelatih, Rudy William Keltjes untuk melawan Persela karena stok pemain PSM Makasssar sangat minim karena hantaman badai cedera pemain yang menimpa Mario Costas, I Ketut Mahendra, Syamsul Chaeruddin dan Ardan Aras.

Sementara kubu Persela sudah siap bangkit kembali setelah pada pertandingan terakhir kalah telak 1-5 ditangan Mitra Kukar. Persela membidik tiga poin untuk menghapus luka kekalahan dari Mitra Kukar,sekaligus memberikan hiburan bagi suporter setia mereka, LA Mania.

Persela yang akan menjalani laga kandang kedua pada musim ini, menjadikan kemenangan atas Persebaya beberapa pekan lalu sebagai motivasi untuk mengalahkan PSM.

“Melawan PSM nanti kami akan menunjukkan permainan terbaik seperti ketika mengalahkan Persebaya. Pemain harus berusaha keras agar mendapat poin sempurna di pertandingan malam nanti,” tegas pelatih Persela, Eduard Tjong.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
PERSELA LAMONGAN:
Choirul Huda, Taufik Kasrun, Dodok Anang Zuanto, Suroso, Arif Ariyanto, Catur Pamungkas, Srdjan Lopicic, Zainal Arifin, Roman Golian, Addison, Bijahil Calwa
PSM MAKASSAR:
Markus Haris Maulana, Agung Prasetya, Muhammad Hamzah, Supandi, Kurniawan Karman, Rasyid Assyahid Bakri, Abdul Abanda Rahman, Ponaryo Astaman, Rachmat Latif , Robertino Pugliara, Andi Oddang

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>