Home > All Articles > Jelang Laga Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Dnipro
Tottenham Hotspur vs Dnipro

Jelang Laga Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Dnipro

Tampil di kandang sendiri akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Tottenham Hotspur untuk membalas kekalahan 0-1 dari Dnipro Dnipropetrovsk  pada leg pertama lalu, sekaligus juga untuk membawa Hotspur melangkah ke babak selanjutnya.

Tottenham Hotspur juga ingin menang atas Dnipro untuk memberikan kado manis perpisahan buat Jermaine Defoe yang akan pindah pada awal bulan depan. Jermaine Defoe sendiri dipastikan tak bisa memperkuat Hotspur pada malam nanti karena masih mengalami masalah pada hamstringnya. Namun pihak Tottenham Hotspur akan memberikan waktu bagi Jermaine Defoe untuk hadir di pinggir lapangan pada jeda turun minum, untuk memberikan kata perpisahan bagi publik White Hart Line.

Jermaine Defoe merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah Tottenham Hotspur. Defoe telah mencetak 143 gol dari 343 tampil membela Hotspur. Tujuh gol diantaranya dibuat oleh Defoe buat Hotspur di Liga Europa musim ini. Pada bursa transfer bulan Januari lalu Defoe memutuskan menerima tawaran pindah dari klub MLS, Toronto FCyang merekrutnya dengan biaya transfer 6 juta Poundsterling.

Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood menegaskan kepada para pemainnya agar pada laga melawan Dnipro malam nanti bisa mengikuti jejak Defoe yang selalu tampil habis-habisan di lapangan untuk membantu timnya meraih kemenangan,”Kami seharusnya bisa bermain gigih seperti Defoe, yang selalu memberikan penampilan terbaik untuk mencetak gol demi membawa kemenangan buat tim yang dibelanya,” ucap Tim Sherwood.

Tottenham Hotspur sendiri memang sedang dalam tren permainan negatif. Setelah kalah dari Dnipro, beberapa hari kemudian Hotspur kembali kalah saat melawan Norwich City di Liga Primer Inggris.

Tim Sherwood harus mampu membuat strategi yang lebih baik pada saat menghadapi Dnipro di leg kedua nanti, karena Dnipro dilatih Juande Ramos yang paham betul dengan seluk beluk permainan Hospur. Juande Ramos merupakan eks manajer Tottenham Hotspur yang sukses mengantarkan tim asal London itu menjuarai Piala Liga Inggris pada musim 2007-2008.

Yevhen Konoplyanka yang mencetak gol tunggal kemenangan Dnipro pada leg pertama lalu, masih menjadi ancaman utama yang harus diawasi ketat pemain Hotspur. Yevhen Konoplyanka sendiri telah mencetak empat gol di Liga Europa musim ini.

Sementara itu Tottenham Hotspur masih tetap akan memberikan kepercayaan kepada Roberto Soldado untuk tampil memnjadi starter di lini depan melawan Dnipro malam nanti. Soldado yang tak terlalu bagus penampilannya di Liga Inggris, penampilannya di Liga Europa malah sangat hebat dengan menorehkan lima gol. Soldado akan ditemani oleh Emmanuel Adebayor di lini depan Hotspur. Adebayor sedang tajam-tajamnya mencetak gol di Liga Primer Inggris.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
TOTTENHAM HOTSPUR:
Brad Friedel, Jan Vertonghen, Michael Dawson, Kyle Naughton, Danny Rose,Nabiel Bentaleb, Paulinho, Andros Townsend, Christian Eriksen, Roberto Soldado, Emmanuel Adebayor
DNIPRO DNIPROPETROVSK:
Denis Boyko, Ondrej Mazuch, Yevgeny Cheberyachko, Artem Fedetskiy, Ivan Strinic, Ruslan Rotan, Jaba Kankava, Yevhen Konoplyanka, Bruno Gama, Roman Zozulya, Matheus Nascimento

INFO TIPS PREDIKSI SKOR TOTTENHAM HOTSPUR vs DNIPRO KLIK DISINI

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>