Home > All Articles > Jelang Pertandingan Semifinal Piala Asia: Australia vs Uni Emirat Arab
AUSTRALIA-VS.-UAE

Jelang Pertandingan Semifinal Piala Asia: Australia vs Uni Emirat Arab

Partai semifinal Piala Asia 2015 antara Australia vs Uni Emirat Arab akan digelar sore nanti di Newcastle Stadium, Sydney. Timnas Australia melangkah ke semifinal setelah menyingkirkan Tiongkok dengan skor 2-0. Sementara Uni Emirat Arab melaju ke semifinal setelah mengalahkan tim juara bertahan Jepang melalui adu penalti.

Timnas Australia memiliki misi utama merebut gelar juara Piala Asia untuk pertama kalinya pada tahun ini selagi berkesempatan jadi tuan rumah, setelah pada Piala Asia 2011 hanya menjadi runner up. Australia memiliki bekal lini serang yang tajam untuk bisa mengalahkan Uni Emirat Arab.

Hingga babak semifinal, Australia telah mencetak total 10 gol, yang menjadikan Australia sejauh ini menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak di Piala Asia 2015. Tim Cahill masih tetap menjadi protagonis utama di pihak Australia dalam usaha menjebol gawang lawan. Tim Cahill yang telah mencetak 39 gol buat timnas Australia, di Piala Asia 2015 telah mencetak tiga gol.

The Socceroos memiliki keuntungan bertanding sehari lebih awal dibandingkan Uni Emirat Arab di babak perempat final, karea hal tersebut otomatis membuat fisik pemain Australia jauh lebih segar dibandingkan pemain UEA. Belum lagi para pemain inti Uni Emirat Arab terkuras tenaganya karena harus bermain selama 120 menit saat menghadapi Jepang.

Walau diunggulkan banyak pihak bisa memenangkan pertandingan, Australia tak boleh menganggap remeh UEA yang memiliki semangat spartan dalam bermain yang ditunjukkan sejak babak grup. Uni Emirat Arab juga memiliki striker tajam pada sosok Ali Mabkhout yang telah mencetak 4 gol di Piala Asia tahun ini. Selain itu UEA memiliki pemain dengan skill mengagumkan pada sosok Omar Abdulrahman yang dijuluki sebagai Messi dari Timur Tengah.

Pertandingan semifinal Piala Asia 2015 antara Australia vs Uni Emirat Arab ini akan ditayangkan oleh SINDO TV, pada Selasa sore, pukul 16.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:
AUSTRALIA
:
Matthew Ryan, Trent Sainsbury, Alex Wilkinson, Ivan Franjic, Jason Davidson, Mile Jedinak, Mark Bresciano, Massimo Luongo, Matthew Leckie, Robbie Kruse, Tim Cahill
UNI ARAB EMIRAT:
Majed Naser, Abdulaziz Hussain, Mohanad Ahmed, Abdelaziz Sanquor, Mohamed Ismail Ahmed, Amer Abdulrahman, Khamis Esmaeel, Omar Abdulrahman, Ismail Al Hammadi, Ali Ahmed Mabkhout, Ahmed Khalil

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR AUSTRALIA vs UNI EMIRAT ARAB

( yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>