Home > All Articles > Video Lucu Muka Kiper Kena Bola Ditiap Tendangan Penalti
kiper naas

Video Lucu Muka Kiper Kena Bola Ditiap Tendangan Penalti

Di sebuah pertandingan sepakbola Amerika Serikat dimana klub Yale Bulldogs bertanding melawan NC Tar Heels harus melanjutkan ke babak adu penalti setelah bermain imbang selama 12o menit untuk menentukan pemenang di kejuaraan 2014 Men’s College Club (Sepakbola antar kampus).

Namun sepertinya video ini sengaja dibuat seperti film komedi yang menampilkan sosok kiper yang bertubuh kurus dan terkesan lemas namun diakhir cerita menjadi pahlawan untuk kemenangan klubnya. Saat giliran kiper yang disebut komentator bernama Sterling ini menunjukkan aksinya, terlihat sangat meyakinkan karena berhasil menghalau tendangan lawan, namun bukan mengunakan tangan tapi mengenai wajah kiper tersebut. Saat tim medis memeriksa keadaan kiper yang terlihat sempoyongan karena hantaman bola, tim medis memberikan kode aman untuk kesehatan kiper melanjutkan babak penalti.

Begitupun tendangan selanjutnya, setiap tendangan penalti lawan selalu mengenai wajah kiper, padahal kiper tersebut sudah enggan melanjutkan pertandingan. Bahkan sang kiper sudah mencoba menghindar dengan tiduran pun bola masih mengenai muka kiper.

Ada adegan dimana kiper sudah tiduran dan memperlihatkan aksi menyerah kawan satu tim malahan memberikan bangku supaya kiper tersebut mampu menghalau bola. Ditendangan terakhir sang kiper mencoba merangkak menghindar tapi lagi-lagi sial, tendangan lawan membentur tiang dan berbalik mengenai muka kiper yang mencoba menoleh melihat ke gawang.

Simak video lucunya berikut ini.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>