Home > All Articles > Ringkasan Pertandingan Liga Premier sabtu pekan lalu
Darren-Fletcher

Ringkasan Pertandingan Liga Premier sabtu pekan lalu

ringkasan Pertandingan Liga Premier sabtu pekan lalu Inggris, UlasBola.com – Hampir sepertiga musim telah dihabiskan saat ini, dengan Manchester City duduk di puncak klasmen , Dengan rival sekotanya , Manchester United bersama Chelsea sedang mengejar ketat.

Dengan Manchester City akan bermain pada hari minggu , dan The Red Devils memiliki kesempatan untuk memuncaki klasemen sementara jika mengalahkan QPR sabtu ini

West Bromwich Albion vs Sunderland

Ya setidaknya dalam waktu 24 jam , West Brom Telah naik menjadi posisi ketiga dalam papan klasmen setelah mengalahkan Sunderlan 4-2 di stadium of Light Di bawah naungan Martin O’neill , Black Cats membuktikan bahwa mereka sulit untuk dikalahkan, jalannya pertandingan sangatlah menghibur dengan berpenampilan baik dari kedua belah tim.

The baggies memimpin melalui tendangan menuju sudut gawang yang menghasilkan gol pada setengah jam bermain, pada gol ke dua, kipper belgia tersebut melakukan kesalahan karena dibawah tekanan Shane long yang bergerak sangat cepat tanpa penjagaan , dan melesatkan gol yang mungkin bagi dirinya ini adalah gol yang termudah dari 7 gol nya pada musim ini.

Merasakan bahwa timnya akan kalah, O’neill memainkan James McClean kedalam permainan dan berusaha untuk mengurangi ketertinggalan. Black Cats mulai melakukan serangan terhadap West Brom melalui sayap bawah McClean dan Sebastian Larrson , tiba-tiba yang sudah berada di depan The Baggies, Craig Gardner menyusup melalui takling Lee Cattermole yang meleset, dan ini hanya masalah waktu sampai sunderland mencetak gol . Saat sunderland berusaha ingin menyamakan kedudukan West Brom menjauhkan peluang kedudukan sama ketika Adam Johnson dipelanggari Liam Ridgewell dan diberikannya pinalti untuk West Brom, dan Romelu Lukaku yang mengeksekusi penalti, dan goalnya membuat keunggulan menjadi 3-1

Gelandang Stephane Sessegnon bermain sangat jauh hingga kedepan dan membuat keadaan menjadi 3-2 namun permainan sudah memasuk Injury Time, dan tiba-tiba Marc-Antoine Fortune membuat kedudukan menjadi 4-2 .

Norwich City vs Everton

melanjutkan hasil positifnya diminggu ini ketika mereka harus berbagi poin dengan Everton. Everton mendapatkan gol ketika Thomas Hitzlsperger kehilangan Bryan Oviedo di kiri bawah, lalu memberi umpan potong yang cerdas kepada Steven Naismith dan melesatkan gol ketigannya pada musim ini.

Mencoba bermain dengan 4-5-1, Chris Hughton membuat frustasi David Moyes disepanjang pertandingan, setelah menciptakan gol, everton pun bermain sangat tidak baik. Tim Howard menjadi penjaga gawang yang sangat sibuk dibabak kedua dengan sejumlah penyelamatan yang luar biasa , terutama tendangan bebas Pilkington yang tampaknya memang sudah menuju kebelakang jaring.

Wes Hoolahan dan Pilkington memulai menyerang pertahanan everton yang hanya memiliki keunggulan yang tipis.

Dan akhirnya , everton pun menyerah, yaitu Sebastien Bassong menyamakan kedudukan saat Babak Injury Time Dan dapat diketahui bahwa Everton hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, Norwich Pun tak terkalahkan dalam 7 laga, setelah menang 4 kali dan seri 3.

Manchester United vs QPR

Man Utd harus merasakan menang dengan cara yang sangat sulit di Old Traffod , karena mereka dipaksa untuk mundur dan sulit tuk menyerang QPR.

Gol dari Jonny Evans, Darren Fletcher dan Javier Hernandez telah membalikan keadaan yang dimana Jamie Mackie membuat tuan tamu unggul. Terlihat aneh permainan babak pertama yang begitu sulitnya Man Utd untuk menyerang QPR yang dalam Statistik telah kalah dalam 12 pertandingan.

Dengan 4-4-2 dengan Jamie Mackie mengantarkan Djibril Cisse membuat kesmpatan, dan itu hanya kesempatan dan tidak menghasilkan

Tendangan sudut dilesatkan dengan umpan pendek menuju Kieron Dyer, dan melakukan umpan silang dari kiri, Lindegaard pun gagal dan hanya mampu menepis bola keluar dimana Mackie Jamie menunggu dan membuat gol, 1-0 untuk QPR Berjalan pertandingan 6 menit .

Evans membalas dan menyamakan kedudukan dengan mempergunakan bantuan Danny Welbeck , bebrapa menit berselang Darren Fletcher menerima umpan pojok Wayne Ronney dan menghasilkan gol pengunggul untuk Man Utd. Berselang 3 menit Javier Hernandez pun melesatkan gol Kelimannya musim ini dan membuat semakin frustasinya pihak QPR.

Dan hasil menang itu adalah kemenangan ke 8 dalam 10 pertandingan Liga Premier , membuat Manchester United berada di puncak kelasmen dengan poin 30

ringkasan Pertandingan Liga Premier sabtu pekan lalu pada hari sabtu 25/11/2012

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>