Home > All Articles > 4 alasan Barcelona menang 4-0 atas Levante

4 alasan Barcelona menang 4-0 atas Levante

Levante, Ulasbola.com – Barcelona berhasil menenggelamkan tuan rumah Levante dengan skor telak 4-0. Hasil akhir mungkin sudah dapat kita prediksi dimana Barcelona terlihat sangat mendominasi pertandingan sejak pluit pertama dibumyikan. Dengan kekalahan Real Madrid dari tuan rumah Betis (0-1) , maka raksasa Catalan kembali menjauhkan kejaran dari musuh bebuyutannya, Los Blancos dengan tertinggal 11 poin pada klasemen kompetisi Liga Spanyol.

Barcelona meneruskan musim bersejarah mereka dengan tetap tidak terkalahkan , dan dari pertandingan semalam menunjukan jati dirinya sebagai klub terbaik dunia saat ini.

Dan selanjutkan , apa yang bisa kita lihat dari kemenangan Barcelona.

dan ini adalah 4 alasan Barcelona menang 4-0 atas Levante

Cesc Fabregas menemukan ritme permainan

terlihat permainan Cesc Fabregas untuk barcelona tidak cukup baik pada musim lalu , dengan mencobannya diberbagai posisi oleh pep.

Tetapi manajer Tito Vilanova telah menemukan posisi yang sempurna untuk Cesc, menempatkan desamping Xavi an tepat dibelakang Lionel Messi , hal ini telah menciptakan beberapa peluang dan membuat cesc kembali kepada kehebatannya.

Dilansir ESPN Cesc saat ini mememimpin perolehan assist yaitu 8 assist , 2 kali lipat lebih banyak dari pada musim lalu. Dan kini Barcelona lebih bertaring untuk soal didepan gawang.

Dengan cesc yang tepat pada posisinya saat ini, Tito Vilanova akan mempertahankan dalam club catalan ini.

Lionel Messi menjadi bintangnya

Pemain asal argentina ini dapat melesatkan 4 goal dan benara-benar menghancurkan pertahanan Levante . babak pertama berakhir imbang 0-0 , namun messi sudah memberikan beberapa masalah untuk pertahanan Levante, dengan cepat pada babak kedua berjalan messi pun menjadi mesin penggerak untuk Barcelona.

2 goal Messi membuat Levante  bermain sangat terbuka dan menyerang, permainan ini pun memunkinkan kalau Barcelona akan memperbesar keunggulan.

2 goal yang dilesatkan Messi dilansir dari ESPN telah memecahkan rekor goal terbanyak dalam satu musim yang dimiliki Gerd Muller.

Dengan hancurnya rekor sebelumnya, sulit bagi siapapun untuk untuk menentukan pemain terbaik tahun ini.

Iniesta menjadi faktor penentu

Andreas Iniesta memulai pertandingan dengan menjadi peman sayap kiri. Iniesta terus berusaha membuka pertahanan Levante, dan hampir membuat gol disaat dia menyentuh bola.

Ahli dilini tengah ini , telah menciptakan 3 buah assist, dan merupakan  faktor penentu gol gol yang terjadi walau Messi yang mencetak 2 gol. Setiap sentuhan Iniesta, adalah sentuhan yang berkelas, dan pemain bertahan Levanti tidak memiliki keahlian tersebut.

Dengan Barcelona yang telah menemukan Bentuk pemain bintangnya yang memberikan kontribusi besar, Barcelona siap untuk memimpin persepakbolaan spanyol.

Barcelona meneruskan Musim yang bersejarah ini

Dengan 3 poin lebih dari Atletico Madrid di puncak klasmen, mungkin itu hal yang lebih penting diperhatikan dari pada jarak 11 poin dengan Real Madrid.

Dengan mempermainkan laga-laga mudah mungkin saatnya para pemain Barcelona untuk beristirahat. Dengan istrahat dan dan permainan tanpa cela, The Catalans memiliki kesempatan untuk tidak terkalahkan di liga spanyol, dan jika terus berlanjut tidak mungkin jika bukan Barca yang akan memenangi liga spanyol

Saat ini , para permin Barcelona mendominasi semua lawan dan menang dengn mudahnya, dengan sisa pertandingan yang masih lumayan banyak, Barcelona dapat mengunci hasil akhirnya dari sekarang.

4 alasan Barcelona menang 4-0 atas Levante

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner