Home > Berita Bola > El-Clasico Jilid I, apa komentar Suhu Aceng?
EL-CLASICO

El-Clasico Jilid I, apa komentar Suhu Aceng?

Kemunculan Suhu Aceng sangat dinantikan oleh para pembaca Ulas Bola, walau sudah berjanji hanya akan tampil memprediksi Piala Dunia 2014 ternyata Suhu tidak tahan untuk berkomentar khusus untuk laga El-Clasico Jilid I ini.

Laga bernilai 18 Triliun ini diprediksi Suhu akan berjalan stagnan, menurut suhu kedua sayap bertahan Barcelona akan sibuk untuk mengurus duet sayap El-Real yang akan dimainkan oleh CR7 dan Bale. Kalau dimainkan Bale akan memperlihatkan kepada kita semua bahwa harga yang dibayarkan Madrid kepadanya sangat pantas.

Suhu melihat hasil melawan AC Milan sebagai rujukan penampilan Barcelona malam ini, sehingga permainannya tidak akan berbeda jauh dengan yang akan ditampilkan malam ini. Barcelona akan sulit keluar dari tekanan yang diberikan lini tengah Madrid. Secara mental Madrid juga cukup siap menghadapi pertandingan ini. Messi adalah nama yang bisa mengubah hasl pertandingan kalau Messi bisa ditahan selama Babak pertama bukan kemungkinan Madrid bisa membawa 3 angka dari Camp Nou.

Suhu Aceng: Kartu Kuning Pertama!

Menurut penerawangan Suhu Aceng, Kartu kuning akan memberikan dampak yang sangat signifikan dalam pertandingan ini, siapa yang mendapatkan kartu kuning pertama kemungkinan besar akan kalah. Dari beberapa laga El-Clasico, Madrid adalah Tim yang biasanya memperoleh kartu kuning pertama.

Walaupun menjagokan Madrid Suhu tetap berpesan untuk memperhatikan kartu kuning pertama. Menurut terawangan Suhu Aceng: “kemungkinan besar laga akan berakhir Imbang, kecuali Madrid dapat kartu kuning!”. tutup Suhu kepada tim Ulas Bola.

 

Check Also

Caceres

Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris

ulasbola.com – Mantan bek Barcelona dan Sevilla, Martin Caceres resmi bergabung dengan Southampton dengan status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>