Home > All Articles > Inter Milan vs Fiorentina: Adu Tajam Diego Milito vs Giuseppe Rossi

Inter Milan vs Fiorentina: Adu Tajam Diego Milito vs Giuseppe Rossi

Keputusan berani Fiorentina untuk merekrut Giuseppe Rossi yang sedang cedera pada bursa transfer bulan Januari lalu kini berbuah hasil positif. Pada bursa transfer pemain Januari 2013 lalu Fiorentina membuat gebrakan dengan membeli Giuseppe Rossi dari Villarreal dengan nilai transfer mencapai 11 juta Euro. Padahal saat itu Giuseppe Rossi sedang mengalami cedera parah yang menyebabkannya absen bermain selama 10 bulan. Namun Fiorentina berpendapat bahwa Giuseppe berpotensi besar akan kembali menunjukkan kehandalannya mencetak gol bila ia pulih nanti.

Kini Giuseppe Rossi telah membuktikan keputusan Fiorentian untuk merekrutnya kembali ke Italia tak salah. Pada empat pertandingan awal Liga Italia Serie A musim ini Giuseppe Rossi telah mencetak empat gol buat Fiorentina. Rossi yang juga pernah memperkuat Manchester United menjadi solusi yang pas di lini depan pasca Mario Gomez dihantam cedera parah.

Malam nanti Giuseppe Rossi bakal berusaha melanjutkan ketajamannya mencetak gol saat melawan Inter Milan. Giuseppe Rossi akan beradu tajam dengan striker Inter Milan, Diego Milito yang juga baru saja bangkit mencetak gol  setelah mengalami cedera panjang.

Diego Milito mengalami cedera panjang sejak pertengahan musim 2012-2013 lalu. Absennya Diego Milito membuat lini depan Inter Milan menjadi tumpul, dan membuat Inter Milan susah mendapatkan kemenangan yang menyebabkan mereka terpuruk hingga ke peringkat 9 klasemen akhir Serie A musim lalu. Diego Milito telah kembali memperkuat Inter Milan pada akhir pekan lalu sebagai pemain pengganti saat melawan Sassuolo. Diego Milito pun tampil menawan menujukkan kapasiatasnya sebagai striker hebat dengan mencetak dua gol ke gawang Sassuolo.

Jadi bakal sangat menarik untuk dinantikan melihat duel Diego Milito vs Giuseppe Rossi yang akan beradu tajam pada partai Inter Milan kontra Fiorentina malam nanti. Kebetulan, Rossi dan Milito sama-sama tampil hebat saat berkompetisi di La Liga Spanyol. Giuseppe Rossi total mencetak 54 gol di La Liga buat Villareal, sedangkan Diego Milito mencetak 53 gol di La Liga buat Real Zaragoza.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>