Home > All Articles > Mario Balotelli: Kesalahanku Pernah Meninggalkan Inggris

Mario Balotelli: Kesalahanku Pernah Meninggalkan Inggris

Striker anyar Liverpool, Mario Balotelli mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan kekeliruan pernah meninggalkan kompetisi Liga Inggris. Balotelli bergabung ke Liverpool dengan biaya transfer 16 juta Poundsterling, setelah satu setengah musim membela AC Milan. Balotelli dibeli AC Milan dari Manchester City pada bulan Januari 2013 lalu dengan biaya 20 juta Poundsterling.

“Saya sangat bahagia bisa kembali ke Inggris. Kesalahanku pernah meninggalkan Inggris, karena pada waktu dalam pikiranku hanya terpikir ingin sesukaku pindah ke mana saja. Pada waktu memutuskan kembali ke Italia, itu adalah kesalahan besar. Sepakbola di Inggris jauh lebih baik dan lebih indah dibandingkan di Italia.” ungkap Mario Balotelli.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa pembelian Balotelli sudah memperhitungkan segala resiko, termasuk memperhitungkan resiko sikap bengal dan kontroversial Balotelli.

“Balotelli merupakan pemain kelas dunia yang akan menambah kuat Liverpool. Kami telah memperhitungkan resiko dalam merekrutnya. Tapi saya optimis Balotelli bakal menjadi pemain yang baik dan bertumbuh dewasa bersama kami,” ujar Rodgers.

“Dia memiliki ambisi yang besar untuk menjadi pemenang. Egonya tak akan berbeturan dengan kerja sama tim. Dia merupakan bagian dari tim yang akan bekerja sama meraih prestasi terbaik,” tambah Brendan Rodgers tentang Balotelli.

Balotelli yang menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Liverpool, akan mengenakan jersey nomor 45. Balotelli juga akan mendapatkan gaji sebesar 125 ribu Poundsterling per pekan.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>