Home > All Articles > AS Roma Tegaskan Tidak Ingin Melepas Mehdi Benatia dan Adem Ljajic

AS Roma Tegaskan Tidak Ingin Melepas Mehdi Benatia dan Adem Ljajic

Pelatih Rudi Garcia menegaskan bahwa Mehdi Benatia tidak akan meninggalkan AS Roma. Penegasan tersebut dilontarkan karena belakangan ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Benatia akan keluar dari I Giallorossi dan dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Chelsea dan Manchester City.

Ketertarikan klub besar kepada bek asal Maroko tersebut, karena penampilannya yang menjanjikan pada musim pertamanya di Roma setelah diangkut dari Udinese musim lalu dengan nilai kontrak sebesar 13,5 juta Euro.

“Mehdi Benatia masih dalam kontrak dan masih menjadi pemain AS Roma musim ini, dan Presiden klub (James Palotta) telah berbicara dengan pemain kemarin,’ ungkap Rudi Garcia seperti dilansir Soccerway.

Mehdi Benatia  dikabarkan tergoda dengan tawaran klub-klub besar asal Inggris tersebut, namun Presiden AS Roma membujuk agar dirinya tetap bertahan, hal tersebut diungkap oleh direktur I Giallorossi, Mauro Baldissoni, yang mengatakan sudah ada pembicaraan antara Palotta dengan Benatia.

Selain itu, Adem Ljajic yang didatangkan dari Fiorentina juga akan tetap berseragam AS Roma musim depan walau klub baru mendatangkan gelandang serang Juan Iturbe dari Hellas Verona.

“Bagi saya yang paling utama adalah mempertahankan pemain penting, Adem Ljajic adalah salah satunya, dia mengemban banyak tanggung jawabnya, dan saya suka itu,” terang Garcia.

“Kami berhati-hati agar tidak terlalu memberikan tekanan kepada Iturbe, dengan begitu ia dapat meningkatkan kemampuannya dan akan penting untuk sector serang kami, dan untuk itu akan membutuhkan waktu yang lama agar dapat menyatu dengan tim,” jelas mantan pelatih Lille tersebut.

Musim lalu, AS Roma menjadi salah satu pesaing ketat Juventus dalam perebutan gelar Scudetto, meski tidak menjadi juara namun AS Roma dapat mengakhiri musim berada di posisi kedua dan lolos ke Liga Champions.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>