Home > All Articles > Antonio Conte Bantah Rumor Ke PSG
antonio-conte

Antonio Conte Bantah Rumor Ke PSG

Setelah berpisah dengan Juventus, Antonio Conte merupakan calon kuat pelatih tim nasional Italia setelah Cesare Prandelli memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih timnas Azzurri usai Piala Dunia 2014. Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa Antonio Conte akan melatih Paris Saint-Germain.

Kabar tersebut dihembuskan oleh media Italia yang menyatakan bahwa PSG tidak lagi mempercayai Laurent Blanc. dan Les Parisiens ingin meminang Antonio Conte untuk mengisi posisi Blanc. Corriere dello Sport adalah salah satu media Italia yang menghembuskan kabar ketertarikan tim asal Prancis yang baru saja mempertahankan gelar juara Ligue 1 tersebut terhadap pelatih yang membawa Juventus menjuarai Liga Italia Serie A tiga kali secara beruntun.

Menanggapi kabar yang beredar, mantan pelatih Juventus tersebut langsung buka suara dan menampik semua kabar yang beredar. Menurut Antonio Conte, berita yang beredar tidak berdasar, dan berita tersebut tidak benar, karena tidak ada percakapan apapun antara dirinya dengan pihak PSG.

“Saya membaca surat kabar ketika saya masih dalam masa liburan yang mengatakan bahwa ada orang-orang yang mengaku mewakili saya berhubungan dengan PSG,” ungkap Conte pada ANSA.

“Tidak ada hubungan apapun, saya jelaskan bahwa semua berita yang beredar adalah tidak benar dan tidak berdasar sama sekali,” jelasnya.

Kabar ketertarikan PSG terhadap Antonio Conte juga dibantah oleh media asal Prancis, L’Equipe yang mengatakan bahwa PSG masih sangat mempercayai Laurent Blanc.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>