Home > All Articles > 5 Klub Liga Italia Yang Paling Royal Membeli Pemain Baru Musim 2013-14
5 Klub Liga Italia Yang Paling Royal Membeli Pemain Baru

5 Klub Liga Italia Yang Paling Royal Membeli Pemain Baru Musim 2013-14

Bergabungnya beberapa pemain top dunia pada bursa transfer musim panas ini membuat Liga Italia Serie A kembali bergairah. Napoli Juventus, dan Fiorentina menjadi klub Serie A yang paling banyak menyita perhatian dalam aktifitas transfer selama musim panas ini. Walau tak seheboh tiga klub tadi, klub ibukota AS Roma juga membuat gebrakan dengan merekrut kapten PSV, Kevin Strootman yang nilai transfernya memecahkan rekor termahal pembelian pemain baru.

Berikut kami sajikan daftar 5 klub Liga Italia yang paling royal membeli pemain baru musim 2013-14 (hingga pekan ini).

5 Klub Liga Italia Yang Paling Royal Membeli Pemain Baru Musim 2013/14

LIGA ITALIA

Liga Italia

1.Transfer NapoliNapoli menjadi klub Liga Italia yang paling royal membeli pemain baru di bursa transfer musim panas. Napoli kini mempunyai dana melimpah untuk membeli pemain baru berkat hasil penjualan Edinson Cavani ke PSG.Hingga hari ini Napoli sudah mendatangkan 11 pemain baru dengan total biaya transfer mencapai 80,3 Juta Euro. Gonzalo Higuain menjadi pemain termahal yang dibeli dari Real Madrid senilai 37 Juta Euro.5 Klub Liga Italia Yang Paling Royal Membeli Pemain BaruRekan setim Higuain di Real Madrid, Raul Albiol menjadi pemain termahal kedua yang direkrut Napoli dengan harga 12 Juta Euro. Penyerang berkebangsaan Belgia, Dries Mertens menjadi pemain Napoli termahal ketiga dengan nilai transfer 10 Juta Euro dari PSV.
2.Transfer AS Roma
5 Klub Liga Italia Yang Paling Royal Membeli Pemain BaruAS Roma yang hancur-hancuran prestasinya pada musim 2012/13 lalu segera berbenah memperkuat tim dengan merekrut pemain-pemain baru bertalenta hebat. Kapten PSV Eindhoven musim lalu, Kevin Strootman dibeli oleh AS Roma seharga 17 Juta Euro yang menjadikannya pemain baru termahal.Mehdi Benatia yang dibeli dari Udinese seharga 13,5 juta Euro menjadi pemain baru AS Roma termahal kedua.Hingga hari ini AS Roma total telah menghabiskan 42,3 Juta Euro untuk merekrut 10 pemain selama bursa transfer musim panas 2013-14.
3.Transfer Fiorentina5 Klub Liga Italia Yang Paling Royal Membeli Pemain BaruFiorentina semakin mempertegas keseriusan untuk meraih scudetto pada musim 2013/2014 dengan rekrutan-rekrutan pemain baru bernama mentereng. La Viola membeli Mario Gomez dari Bayern Munchen seharga 16 juta Euro. Mario Gomez bakal dikontrak selama empat musim ke depan dengan gaji 4 juta Euro per tahun. Mario Gomez menjadi pemain baru termahal Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2013-14.Sementara stiker Josip Ilicic yang dibeli dari Palermo seharga 9 juta Euro menjadi pemain baru Fiorentina termahal kedua. Gelandang tengah bertenaga kuda, Juan Cuadrado yang dibeli Fiorentina dari Udinese seharga 5 juta Euro menjadi pemain baru Fiorentina termahal ketiga. Hingga hari ini Fiorentina total telah menghabiskan dana sebanyak 31,5 Juta Euro untuk mendapatkan 9 pemain baru.
4.Transfer JuventusKekuatan Juventus memasuki musim 2013-14 semakin kuat dengan didatangkannya dua striker baru berkualitas top, Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Namun bukan dua striker tadi yang menjadi pembelian termahal Juventus selama musim panas ini, melainkan bek tangguh Angelo Ogbonna yang dibeli dari Torino seharga 13 juta Euro.5 Klub Liga Italia Yang Paling Royal Membeli Pemain BaruCarlos Tevez sendiri menjadi pemain baru Juventus termahal kedua dengan biaya transfer 9 juta Euro dari Manchester City.Juventus total menghabiskan dana sebesar 30,3 Juta Euro untuk merekrut pemain selama musim panas ini.
5. Transfer Inter MilanInter Milan langsung berbenah menghadapi musim baru setelah pada musim lalu terpuruk di posisi 9 klasemen. Inter Milan secara resmi merilis pembelian Mauro Icardi dari Sampdoria seharga 6 juta Euro. Striker asal Argentina itu memang sudah cukup lama diisukan bakal bergabung bersama Inter Milan. Mauro Icardi tampil mengesankan sepanjang musim lalu dengan mencetak 10 gol di Serie A.Mauro Icardi menjadi pemain baru Inter Milan termahal kedua.5 Klub Liga Italia Yang Paling Royal Membeli Pemain BaruInter Milan juga menambah satu lagi amunisi pemain di sektor depan dengan membeli pemain depan asal Aljazair, Ishak Belfodil seharga 7,5 juta Euro. Musim 2012/13 lalu Belfodil tampil mengesankan mencetak 8 gol buat Parma. Hingga hari ini Belfodil masih menjadi pemain baru termahal Inter Milan. Hingga saat ini Inter Milan total telah menghabiskan biaya 19,8 juta Euro untuk mendapatkan pemain baru.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>