Home > All Articles > Tawaran MU untuk Sergio Ramos ditolak Madrid
Derby Madrid di final Liga Champions

Tawaran MU untuk Sergio Ramos ditolak Madrid

Ulasbola.com – Uang senilai 35 juta poundsterling yang diberikan Manchester United untuk mendapatkan jasa Sergio Ramos telah ditolak oleh Real Madrid.

Bek 29 tahun baru-baru ini telah muncul sebagai target utama bagi The Red Devils sementara penjaga gawang MU, David de Gea juga dalam incaran klub kaya raya Spanyol, Real Madrid.

Klub asal Inggris tersebut telah mempersiapkan langkah besar untuk bisa mendapatkan pemain bertahan Timnas Spanyol dimana media Daily Mail telah mengklaim bahwa proposal transfer sudah dilayangkan kepada pihak managemen Los Blancos.

Kedua klub dikatakan ingin segera mencapai solusi cepat mengenai status para bintangnya yakni De Gea dan juga Ramos, dengan kedua pemain dikabarkan sudah berniat ingin segera angkat kaki dari klub mereka masing-masing.

Ramos diperkirakan memperoleh gaji sekitar 4 juta pounds pertahun di Bernabeu dan jika ia nanti resmi menjadi punggawa Red Devils maka pihak managemen MU diyakini sudah bersedia meningkatan gajinya yang dikabarkan akan berkisar 6,5 juta pounds per tahunnya.

Sementara itu, De Gea dikabarkan sudah menjual rumahnya yang berada di Inggris dan hal ini semakin memperjelas statusnya bahwa kiper 24 tahun sudah berada di gerbang keluar dari Old Trafford musim panas ini.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>