Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Belgia vs Korea Selatan

Prediksi Suhu Aceng: Belgia vs Korea Selatan

Timnas Belgia yang sudah mengamankan satu tempat di fase 16 besar Piala Dunia 2014 bakal menjalani satu laga pamungkas yang akan menghadapi timnas Korea Selatan.
Belgia berhasil meraih kemenangan tipis atas timnas Aljazair dengan skor 2–1 pada laga pertama di Grup H dan kemudian tim asuhan Marc Wilmots ini pun berhasil meraih kemenangan tipis 1–0 dari Rusia. Sedangkan untuk timnas Korea Selatan diketahui tim ini hanya bisa bermain imbang Rusia dengan skor 1–1 dan mendapatkan kekalahan 2–4 dari timnas Aljazair.
Peluang Timnas Korea Selatan untuk melaju ke babak selanjutnya sangatlah tipis terlebih di laga pamungkas ini mereka harus menghadapi tim kuat di Grup H. Bisa dipastikan timnas Korea Selatan bakal kesulitan untuk bisa mengalahkan timnas Belgia pada laga ini.

Prediksi Jalannya Pertandingan Korea Selatan vs Belgia:
Ini adalah pertandingan krusial bagi timans Korsel, oleh karena itu mereka akan bermain total dengan menggunakan strategi menyerang. Sebaliknya, timnas Belgia yang telah lolos, tentu saja tidak akan bermain serius. Namun demi menjaga gengsi dan nama baik negaranya, Belgia tak akan mau kalah dari tim yang belum bisa memberikan tekanan penuh kepada lawannya.
Korsel akan bermain terbuka walaupun pertahanan mereka rapuh dan rentan lengah bila lawan menyerang balik. Belgia unggul dalam penguasaan bola dan bagus dalam umpan-umpan pendek.

Prediksi Hasil Pertandingan Korea Selatan vs Belgia:
Belgia akan membawa kemenangan dalam pertandingan ini dengan skor 3:0

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>