Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Aljazair vs Rusia
ALGERIA-VS.-RUSSIA

Prediksi Suhu Aceng: Aljazair vs Rusia

Aljazair ataupun Rusia masih mempunyai peluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Aljazair yang bermain bagus dan impresif saat mengalahkan Korea Selatan dipertandingan sebelumnya diharapkan mampu mengulang permainan yang sama. Sedangkan Rusia yang kalah saat menghadapi Belgia dipertandingan kedua mereka, sangat butuh kemenangan untuk lolos dari Grup H bersama Belgia yang sudah terlebih dahulu lolos.
Aljazair tentu saja bertekad untuk mengukir sejarah baru dengan lolos untuk pertama kalinya ke babak 16 besar sementara Capello tentu tak ingin Rusia kehilangan muka, ia ingin mengembalikan status Rusia sebagai salah satu negara yang ditakuti di Piala Dunia.

Prediksi Jalannya Pertandingan Aljazair vs Rusia:
Fabio Capello akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain menyerang sejak menit pertama. Dengan trio Samedov, Kokorin dan Zhirkov yang akan menggempur pertahanan Aljazair. Namun Rusia terlihat kesulitan bila lawan bermain negatif di lini pertahanan dan Aljazair bisa merepotkan dengan kualitas pemain andalan mereka yakni Nabil Bentaleb, Feghouli.

Prediksi Hasil Pertandingan Aljazair vs Rusia:
Aljazair akan bermain imbang dalam pertandingan ini dengan skor 0:0

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>