Home > All Articles > Kiprah Luis Suarez Dalam Piala Dunia 2014 Berakhir
Luis Suarez & Chiellini

Kiprah Luis Suarez Dalam Piala Dunia 2014 Berakhir

Kiprah Luis Suarez dalam Piala Dunia 2014 berakhir sudah, setelah FIFA memutuskan untuk menghukum berat Luis Suarez akbiat tindakannya menggigit bahu Giorgio Chiellini dalam pertandingan Grup D antara Uruguay kontra Italia.

FIFA menghukum Luis Suarez dengan memberikan sanksi larangan bermain dalam sembilan pertandingan internasional buat penyerang klub Liverpool tersebut. Luis Suarez juga dilarang berpartisipasi dalam kegiatan sepakbola selama empat bulan. Selain itu, Luis Suarez juga mendapatkan denda sebesar 82.227 euro (sekitar Rp 1,3 miliar).

“Luis Suarez dihukum larangan tampil selama sembilan pertandingan resmi internasional. Larangan ini mulai berlaku pada pertandingan Piala Dunia berikutnya antara Uruguay melawan Kolombia yang akan berlangsung pada 28 Juni 2014.Larangan tampil berikutnya berlaku untuk sisa pertandingan Uruguay di Piala Dunia 2014, selama mereka masih bertahan di kompetisi ini, atau di pertandingan resmi berikutnya dari tim yang diperkuatnya.” demikian dilansir oleh FIFA.

“Luis Suarez dilarang melakukan kegiatan yang berkaitan dengan sepakbola (kegiatan administratif, keolahragaan atau apapun itu) selama empat bulan. Semua hukuman tersebut karena tindakan tidak sportif yang dilakukan oleh Suarez yang disaksikan oleh jutaan penonton,”

Larangan tampil empat bulan tersebut mulai berlaku hari ini, yang artinya Luis Suarez kemungkinan tidak bisa tampil dalam sembilan pertandingan perdana di English Premier League bersama Liverpool.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>