Home > All Articles > Imbang Dengan Ekuador, Les Bleus Prancis Juara Grup E
Prancis vs Ekuador World Cup 2014

Imbang Dengan Ekuador, Les Bleus Prancis Juara Grup E

Les Bleus Prancis juara Grup E setelah bermain imbang tanpa gol dengan Ekuador, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maracana. Hasil seri ini sudah cukup bagi Prancis untuk memuncaki klasemen akhir Grup E dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan Ekuador terpaksa mengubur impian untuk lolos ke babak 16 besar, karena hanya menempati peringkat ketiga Grup E dengan koleksi empat poin.

Pada babak perdelapan final nanti, Les Bleus Prancis akan menghadapi Nigeria yang merupakan runner up Grup F.

ULASAN JALANNYA PERTANDINGAN

Prancis membuat peluang pertama pada menit kesebelas melalui tembakan Antoine Griezmann yang arahnya masih melebar di sisi kiri gawang Ekuador. Empat menit kemudian, bola sepakan voli Moussa Sissoko masih bisa ditangkap kiper Ekuador, Alexander Dominguez.

Pada menit ke-27, Alexander Dominguez melakukan kesalahan saat mencoba menangkap umpan silang Bacary Sagna, beruntung bola tak mengenai kepala Benzema yang mencoba menyundul bola. Pada menit ke-38, umpan free kick yang dilepaskan Griezmann berhasil disundul oleh Paul Pogba yang memaksa Alexander Dominguez melayang untuk menepis bola.

Pada menit ke-41, umpan silang Michael Arroyo berhasil disambar dengan sundulan oleh Enner Remberto Valencia, namun bola bisa diblok oleh Hugo Lloris. Tiga menit kemudian, Karim Benzema melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang masih bisa diantispasi dengan baik oleh Alexander Dominguez. Hingga babak pertama usai, skor masih tetap 0-0.
kursorKlik  pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>