Home > All Articles > Daftar Pemain Absen Dalam Laga Portugal vs Ghana

Daftar Pemain Absen Dalam Laga Portugal vs Ghana

Dalam pertandingan antara Portugal vs Ghana yang akan berlangsung pada malam nanti di Estádio Nacional de Brasília, kedua negara dipastikan tak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalan.

Timnas Ghana dipastikan tak bisa memainkan gelandang tengah Sulley Ali Muntari yang mendapatkan sanksi larangan bermain setelah mengoleksi dua kartu kuning dalam dua pertandingan sebelumnya. Posisi Sulley Muntari akan digantikan oleh rekan seklubya di AC Milan, Michael Essien. Timnas Ghana juga bakal tak diperkuat oleh bek kanan Daniel Opare yang mengalami cedera parah.

Dari kubu timnas Portugal, Hugo Almeida dan Helder Postiga belum pulih seratus persen dari cedera yang dialami saat tampil melawan Jerman dan Amerika Serikat, dan diperkirakan keduanya tak akan dimainkan saat melawan Ghana. Dengan kondisi seperti ini, maka Portugal kini hanya memiliki satu penyerang tengah yang fit, yaitu Eder Macedo Lopes.

Sedangkan Fabio Coentrao dipastikan tak bisa tampil lagi di Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera parah saat tampil melawan Jerman. Beruntung Portugal sudah bisa diperkuat kembali oleh Pepe yang dalam pertandingan sebelumnya absen karena menjalani hukuman kartu merah yang didapatkannya saat melawan Jerman.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>