Home > All Articles > Bosnia Herzegovina Menang 3-1 Atas Iran
Bosnia Herzegovina vs Iran Piala Dunia 2014

Bosnia Herzegovina Menang 3-1 Atas Iran

Bosnia Herzegovina menang 3-1 atas Iran, dalam pertandingan Grup F Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Arena Fonte Nova. Hasil ini membuat timnas Iran harus mengubur impian untuk lolos ke perdelapan final. Iran sendiri akhirnya harus menempati dasar klasemen Grup F dengan koleksi satu poin. Sementara itu Bosnia Herzegovina tetap gagal lolos ke babak selanjutnya karena hanya menempati peringkat ketiga klasemen grup F dengan perolehan tiga poin.

ULASAN JALANNYA PERTANDINGAN

Pada menit keempat, umpan silang dari Avdija Vrsajevic disambut oleh Edin Dzeko dengan sepakan keras kaki kanan, tapi bola masih bisa ditepis kiper Alireza Haghighi. Lima menit berselang, Alireza Haghighi berhasil mengamankan bola hasil sundulan Dzeko yang menyambut  umpan silang dari Tino Susic.

Memasuki menit ke-23, umpan sepak pojok Miralem Pjanic berhasil disambut oleh Edin Dzeko yang kemudian melepaskan tendangan keras kaki kiri, dan bola sukses menjebol gawang Iran. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Bosnia Herzegovina. Beberapa saat kemudian, tembakan kencang dilepaskan Masoud Shojaei dan bola membentur tiang atas Bosnia Herzegovina. Bola rebound coba disambar oleh Reza Ghoochannejhad, tapi wasit meniup peluit karena Reza Ghoochannejhad sudah berdiri dalam posisi off side.

Pada menit ke-42, Avdija Vršajević melepaskan tembakan yang arahnya masih belum membahayakan gawang Iran. Semenit berselang, giliran bola sepakan Vedad Ibisevic yang arahnya masih melenceng dari gawang Nigeria. Hingga babak pertama berakhir, Bosnia Herzegovina masih memimpin 1-0.
kursorKlik  pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>