Home > All Articles > Berbagai Rekor Yang Tercipta Dalam Laga Argentina vs Nigeria
Nigeria vs Argentina World Cup 2014

Berbagai Rekor Yang Tercipta Dalam Laga Argentina vs Nigeria

Timnas Nigeria menampilkan permainan spartan pantang menyerah dalam pertandingan melawan Argentina yang beberapa saat lalu telah berakhir. Pada akhirnya Nigeria menyerah 2-3 oleh Argentina yang kembali terbantu oleh permainan cemerlang Lionel Messi yang menyumbangkan dua gol. Beruntung bagi Nigeria karena masih bisa melaju ke babak perdelapan final walau kalah dari Argentina.

Selain sangat seru karena tercipta lima gol di di Estadio Beira-Rio, terdapat berbagai rekor yang tercipta dalam laga Argentina vs Nigeria tersebut, yaitu:

  • Lionel Messi menjadi pemain terbaru yang berhasil mencetak empat gol dalam babak grup Piala Dunia, yang beberapa hari sebelumnya dibuat oleh Neymar.
  • Lionel Messi menjadi pemain kedua yang selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan babak grup Piala Dunia 2014, menyamai apa yang dibuat oleh James Rodriguez bersama timnas Kolombia.
  • Untuk kedua kalinya Timnas Argentina berhasil mencatatkan rekor sempurna kemenangan di babak grup Piala Dunia, yang menyamai prestasi mereka pada Piala Dunia 2010
  • Dua gol yang dibuat ke gawang Argentina, menjadikan Ahmed Musa sebagai pemain Nigeria pertama yang mencetak dua gol dalam satu pertandingan Piala Dunia.
  • Joseph Yobo mencatatkan caps ke-100 bersama timnas Nigeria saat tampil melawan Argentina. Joseph Yobo merupakan pemain Nigeria pertama yang mencapai caps ke-100.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>