Home > All Articles > Hellas Verona Klub Pertama Degradasi Dari Serie A Musim Ini
luca toni giampaolo pazzini hellas verona

Hellas Verona Klub Pertama Degradasi Dari Serie A Musim Ini

Pemain dan pendukung Hellas Verona baru saja bergembira, setelah meraih kemenangan 2-1 atas AC Milan. Namun kegembiraan mereka hanya sesaat, karena beberapa jam kemudian Hellas Verona jadi klub pertama yang degradasi dari Serie A musim ini.

Hellas Verona dipastikan degradasi dari Serie A, setelah Carpi menang 1-0 atas Empoli lewat gol Kevin Lasagna. Hasil tersebut membuat Carpi sementara lepas dari zona degradasi dengan perolehan 35 poin. Jumlah poin yang dimiliki Carpi tak bisa terkejar lagi oleh Verona dalam tiga pertandingan tersisa di Serie A. Verona saat ini baru mengumpulkan 25 poin.

Terdegradasinya Hellas Verona cukup disesalkan banyak pihak, mengingat Verona memiliki banyak pemain berkualitas bagus. Dalam skuat Verona terdapat dua striker kawakan yang pernah membela klub-klub elit, Luca Toni dan Giampoalo Pazzini. Semusim lalu Luca Toni berhasil menjadi top skorer Liga Italia Serie A, setelah membuat 22 gol. Verona juga diperkuat dua mantan pemain Juventus, Romulo Souza dan Luca Marrone. Ada juga mantan pemain andalan AC Milan dan Ajax, Urby Emanuelson.

Tanda-tanda Verona bakal degradasi dari Serie A sudah kentara saat mereka baru bisa meraih kemenangan perdana pada pekan ke-23. Faktor ketergantungan kepada sosok Luca Toni membuat Verona susah mencetak gol, karena sepanjang musim ini Toni lebih sering absen diganggu cedara.

Setelah Hellas Verona resmi tersingkir dari persaingan di Serie A, di sisa musim ini ada tiga klub yang bersaing ketat berjuang menghindari jeratan degradasi, yaitu Frosinone, Palermo dan Carpi.

(k-136/ foto: calcionews24.com)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>