Home > All Articles > Jelang Laga Spanyol vs Ukraina: Ujian Sulit La Furia Roja
Spanyol vs Ukraina

Jelang Laga Spanyol vs Ukraina: Ujian Sulit La Furia Roja

Tim nasional Spanyol masih belum bisa bangkit menunjukkan performa terbaik pasca tersisih di babak grup Piala Dunia 2014. La Furia Roja menderita dua kekalahan dalam laga persahabatan menghadapi Prancis dan Jerman. Dalam empat pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016, Spanyol mengalami satu kekalahan saat menghadapi Slovakia. Kekalahan dari Slovakia tersebut, membuat Spanyol kini hanya berada di peringkat dua klasemen Grup C.

Timnas Spanyol bakal menjalani pertandingan kelima Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016, dengan menjamu Ukraina di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Hasil pertandingan ini bakal menentukan nasib kedua kesebelasan di kualifikasi Piala Eropa 2016. Ukraina yang berada di peringkat ketiga klasemen hanya kalah jumlah selisih gol dari Spanyol. Tim yang kalah bakal sulit untuk bisa lolos ke putaran final Piala Eropa 2016, mengingat pemuncak klasemen Slovakia bakal mudah meraih kemenangan saat menghadapi tim lemah Luxembourg.

Ukraina bakal sulit untuk dikalahkan oleh Spanyol. Dalam empat pertandingan terbaru, Ukraina tak terkalahkan dan juga tak pernah kebobolan gol. Andriy Yarmolenko bakal jadi ancaman berbahaya bagi lini pertahanan Spanyol. Pemain klub Dynamo Kyiv tersebut membuat tiga gol dan dua assist dalam empat pertandingan terakhir Ukraina.

La Furia Roja bakal tak diperkuat oleh Diego Costa yang mengalami cedera hamstring. Absennya Diego Costa membuat Alvaro Morata berkesempatan besar turun  sejak menit pertama jadi penyerang tengah Spanyol. David Silva dan Pedro Rodriguez bakal jadi andalan bagi Spanyol untuk menggedor lini pertahanan Ukraina. David Silva dan Pedro Rodriguez masing-masing sudah membuat dua gol di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pertandingan Spanyol vs Ukraina ini akan ditayangkan secara langsung oleh Global TV, pada Sabtu dini hari (28/3), pukul 02.45 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
SPANYOL:
Iker Casillas, Sergio Ramos, Gerard Pique, Juanfran Torres Belen, Jordi Alba, Sergio Busquets, Francesc Fabregas, Jorge Koke, David Silva, Pedro Rodriguez, Alvaro Morata
UKRAINA:
Andriy Pyatov, Oleksandr Kucher, Yevhen Khacheridi, Artem Fedetskyi, Vyacheslav Shevchuk, Ruslan Rotan, Taras Stepanenko, Andriy Yarmolenko, Yevhen Koloplayanka, Oleg Gusev, Roman Zozulya

(yos mo)

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>