Home > All Articles > Jelang Pertandingan Feyenoord vs AS Roma [Leg Kedua Babak 32 Besar Liga Europa]

Jelang Pertandingan Feyenoord vs AS Roma [Leg Kedua Babak 32 Besar Liga Europa]

Sejak awal musim ini AS Roma selalu menempel ketat Juventus di papan atas klasemen Serie A. Bahkan AS Roma sudah tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir di Serie A. Sayangnya memasuki tahun 2015, AS Roma mendapatkan 6 hasil seri dari 7 pertandingan di Serie A, yang membuat AS Roma tertinggal jauh 9 poin dari Juventus. Hal tersebut membuat peluang AS Roma untuk merebut scudetto semakin kecil. Sialnya, AS Roma juga gagal merebut trofi juara Coppa Italia karena kalah lawan Fiorentina di babak perempat final.

Kans lainnya buat AS Roma untuk meraih juara pada musim ini, ada dalam ajang Liga Europa. Pada malam nanti AS Roma bakal tampil di leg kedua babak 32 besar Liga Europa menghadapi tuan rumah Feyenoord Rotterdam. Pada laga leg pertama, kedua klub bermain imbang 1-1. AS Roma sempat memimpin 1-0 di babak pertama berkat gol Gervinho. Feyenoord membuat gol penyeimbang pada babak kedua yang dibuat oleh  Colin Kazim-Richards.

Feyenoord memiliki kans yang lebih besar untuk lolos ke babak 16 besar dibandingkan AS Roma. Kandang Feyenoord jadi mimpi buruk buat tim-tim tamu di sepanjang musim ini. Feyenoord telah membukukan hasil 10 kali menang dan hanya sekali seri dalam 11 laga kandang terbaru. Namun, AS Roma bukannya tanpa peluang. AS Roma pun sudah tak terkalahkan dalam 8 laga tandang terbaru, dengan hasil 4 kali menang serta 4 kali seri.

Striker anyar AS Roma, Victor Ibarbo harus absen karena mengalami cedera. Juan Iturbe, Leandro Castan, Kevin Strootman dan Federico Balzaretti juga absen memperkuat AS Roma karena mendapatkan cedera parah. Trio Gervinho, Francesco Totti dan Adem Ljajic masih jadi tumpuan utama bagi AS Roma untuk mencetak gol. Ketiga pemain andalan AS Roma tersebut pada musim ini telah membuat total 24 gol di berbagai kompetisi.

Sementara itu Feyenoord masih mengandalkan performa tajam Colin Kazim-Richards untuk menjebol gawang AS Roma. Colin Kazim-Richards sedang tajam-tajamnya membobol gawang lawan, dan sudah mencetak 11 gol pada musim ini. Namun Feyenoord tak bisa memainkan striker andalan lainnya, Elvis Manu karena sedang dalam pemulihan cedera. Padahal Elvis Manu tampil tajam di Liga Europa musim ini dengan membuat tiga gol. Dua pemain  andalan Feyenoord lainnya, Lex Immers dan Luke Wilshire juga harus absen pada malam nanti, karena keduanya mendapatkan suspensi kartu.

Pertandingan leg kedua Feyenoord vs AS Roma ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV pada Jumat dini hari (27/2), pukul 03.05 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
FEYENOORD:
Kenneth Vermeer, Joris Mathijsen, Terence Kongolo, Khalid Boulahrouz, Miquel Nelom, Karim El Ahmadi, Jordy Clasie, Tonny Vilhena, Jens Toornstra, Jean Paul Boetius, Colin Kazim-Richards
AS ROMA:
Lukasz Skorupski, Konstantino Manolas, Mapu Yanga Mbiwa, Vassilios Torosidis, Jose Cholevas, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Leandro Paredes, Gervinho, Francesco Totti, Adem Ljajic

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR FEYENOORD vs AS ROMA

( yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>