Home > All Articles > Adu Subur Messi-CR7 di El Clasico

Adu Subur Messi-CR7 di El Clasico

Kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol tak perlu diragukan lagi. Hingga saat ini Lionel Messi telah mencetak 49 gol dari 38 penampilannya bersama Barcelona di musim ini. Cristiano Ronaldo tak kalah hebatnya, CR7 total telah mencetak 37 gol dari 38 penampilannnya bersama Real Madrid musim ini.

Pada musim 2012/2013, duel El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid telah terjadi sebanyak 4 kali. Dua pertandingan El Clasico musim ini terjadi di Piala Super Spanyol, satu pertandingan di La Liga Spanyol, dan satu pertandingan lainnya pada semifinal leg pertama Copa Del Rey. Dari empat El Clasico yang telah berlangsung musim ini, kedudukan berimbang dimana Barcelona dan Real Madrid sama-sama memenangi laga sebanyak sekali dan dua laga lainnya seri.

Dari empat laga terakhir El Clasico musim ini, baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama gagal mencetak gol. Dalam partai semifinal leg pertama Copa Del Rey yang berlangsung 31 Januari lalu, raphael Varane dan Francesc Fabregas mencetak gol buat Real Madrid dan Barcelona yang membuat laga berakhir imbang 1-1. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebelumnya sama-sama mencetak 4 gol di laga El Clasico musim ini.

Dengan kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mencetak gol, kedua pemain ini sangat diharapkan tim yang dibelanya kembali tampil tajanm untuk mncetak gol pada semifinal leg kedua Copa Del Rey. Lionel Messi boleh sedikit berharap bisa meneruskan catatan baiknya mencetak gol pada laga El Clasico, Lionel Messi hingga saat ini telah mencetak 18 gol di laga El clasico. Cristiano Ronaldo sendiri sedang berusaha mengejar rekor gol El Clasico yang dibuat oleh Messi. CR7 sudah membuat 10 gol pada duel Real Madrid vs Barcelona.

Jadi pertandingan semifinal leg kedua Copa Del Rey nanti bakal terjadi persaingan hebat antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk bisa mencetak gol sekaligus membawa timnya lolos ke babak final Copa Del Rey 2013.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>