Home > All Articles > Andrea Ranocchia Profil Bintang Bulan Ini

Andrea Ranocchia Profil Bintang Bulan Ini

Andrea Ranocchia, lahir 24 tahun yang lalu di provinsi Perugia. Ranocchia kecil memulai karirnya dari tim primavera Arezo pada tahun 2005-2006 dan berhasil dipromosikan ke tim utama tahun berikutnya. Tahun 2008 Genoa membeli setengah hak penjualannya sebesar 1,55 juta Pounds dan meminjamkannya ke Bari ditahun yang sama dan memenangkan Serie B. Tahhun 2009 Genoa akhirnya membeli keseluruhan hak Ranocchia seharga 2,45 Juta Pounds, yang berarti total 4 juta Pounds harus digelontorkan Genoa untuk mengakuisisi Ranocchia.

Pemain bertahan yang memiliki tinggi badan 195 cm ini memulai debut serie A bersama Bari ditahun 2009-2010, diakhir musim 2010 Ranocchia kembali ke klubnya Genoa sebelum akhirnya Intermilan membelinya setengah kepemilikannya sebesar 6,5 Juta Pounds dan pada bulan Juli 2010 Andrea Ranocchia resmi memakai seragam Intermilan dengan kepemilikan bersama dengan genoa. Pada pertengahan musim Intermilan membeli keseluruhan hak kepemilikan genoa dengan harga 12,4 Juta Pounds, dan membuat Andrea Ranocchia menjadi salah satu bek termahal di dunia dengan nilai 20 Juta Pounds.

Saat ini Andrea Ranocchia menjadi salah satu pemain utama di posisi bek tengah untuk Intermilan, dia sudah 21 kali turun menjadi pemain inti di kompetisi domestik dan eropa dengan Intermilan dengan membukukan 1 gol dan 2 assist, duel udara dan akurasi umpan adalah kekuatan yang dimilikinya selain tekel yang sempurna dengan bakat ini tidak aneh jika dia terpilih sebagai pendamping Chiellini di sentral pertahanan Azzuri pada piala dunia mendatang.

Andrea Ranocchia menjadi incaran klub besar Eropa

Andrea Ranocchia

Untuk menjaga pemain berkualitas seperti Ranocchia memang tidak mudah, selain gaji yang besar para pemain sarat bakat biasanya mempunyai ambisi untuk mengikuti dan menjuarai piala yang bergengsi dan di eropa adalah Liga Champions. Saat ini Intermilan tercecer di posisi ke 4 klasemen sementara Serie A, dan hanya 3 klub teratas yang berhak untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions, untuk mencapai mimpi ke Liga Champions musim depan sudah barang tentu Intermilan harus berjuang sekuat tenaga bersaing dengan Lazio, Roma, Napoli dan Fiorentina.

Jika musim depan Inter tidak masuk ke zona Liga Champions, kemungkinan klub-klub besar Eropa akan mencoba mengganggu loyalitas Andrea Ranocchia, sebut saja Manchester United, Chelsea dan Real Madrid telah menjadikan Ranocchia sebagai salah satu pemain incaran mereka musim ini dan musim depan untuk mengisi posisi salah satu bek tengah mereka.

Dan sekali lagi jika Inter gagal musim ini, bukan tidak mungkin Ranocchia akan mengenakan seragam lain di musim depan. Kita tunggu kejutan berikutnya dari Ranocchia.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>