Home > All Articles > Juventus vs AC Milan: Bianconeri Tidak Boleh Anggap Enteng Lawan

Juventus vs AC Milan: Bianconeri Tidak Boleh Anggap Enteng Lawan

ulasbola.com – Pada hari minggu ini, Juventus akan melakukan perjalanan ke kota Milan untuk menjalani laga lanjutan Serie A melawan AC Milan yang sedang berada dimusim terburknya dalam sejarah. Berperingkat 12 diliga setelah 13 kali pertandingan, dengan poin yang cukup rendah yaitu 15. Poin itu kurang dari jumlah poin saat juventus memimpin sekarang.

Kedua tim datang dengan kemenangan di pertengahan  liga Champions. Sementara Bianconeri mendominasi laga dengan Chelsea, AC milan membutuhkan waktu hingga babak kedua untuk mengalahkan juara liga belgia Anderlecht yang belum pernah selamat dari grup liga champion sejak tahun 2011.

Juventus meneruskan kemenangan domestik mereka sejak tahun lalu dan terus tak terkalahkan . sejauh musim ini berjalan mereka hanya kehilangan 1 pemain, dikandang inter Milan . mereka sudah mencetak 13 kali dalam 4 pertandingan terakhir mereka dan kebobolan hanya sekali, yaitu saat melawan Pescara 1-6

Para fans sudah melihat kepertandingan selanjutnya melawan Shakhtar Donetsk yang juga akan memutuskan nasib Bianconeri Di liga Champions. Dari hasil umum ini tampaknya juve akan dengan mudah mengalahkan rival mereka yang sedang berjuang di liga domestik dan menambah penderitaan Rossoneri.

Jangan begitu cepat menyimpulkan?

Dalam olahraga ada hal yang saat penting diperhatikan yaitu anda tidak boleh mengabaikan saingan anda, tidak peduli seperti apa mereka , dan ketika sampai dalam pertandingan kita tidak bias melihat lagi dalam statistik.
Juventus telah bermain dikota Milan dua kali secara berturut-turut yaitu saat melawan Torino

Milan mungkin akan sekuat tenaga berjuang, tetapi mereka adalah tim dengan pemain yang berbakat walau mereka sekarang sedang diperingkatnya sekarang. Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva sudah meninggalkan klub karena tawaran tinggi, tetapi seorang bintang seperti Kevin Prince Boateng dan Nigel De Jong masih mengenakan kostum merah hitam, sementara pemain baru muncul  sosok Stephan EL Shaarawy dan Mattia De Sciglio.

Juve mungkin jadi favorit memenangi pertandingan ini, dan pihak AC milanpun harus memenangi lagi ini. Mereka perlu mendapatkan momentum tuk memenanginya, tak ada salahnya berusaha dari pada melawan saingan yang menganggap anda akan kalah.
Tidak ada yang akan berfikir Milan adalah sebuah tim yang rendah , tetapi mengingat keperluan kedua tim, kemenangan adalah yang diharapkan

Mungkin momentum terjadi dengan Bianconeri , dan orang-orang ingin melihat AC milanmenang
Dan mungkin saja Massimilano Allegri dapat menyelamatkan pekerjaannya dengan memberikan Milan kemenangan di Turin, dan sudah pasti dia sudah mempersiapkan tim ini dengan matang matang Juventus memiliki skuat yang bagus untuk mengalahkan apapun masalahnya, AC milanbisa saja mengalahkan mereka tetapi mereka harus dalam kondisi terbaik mereka, dan memainkan permainan dengan fokus.

Juventus vs AC Milan: Bianconeri Tidak Boleh Anggap Enteng Lawan

Check Also

Rostov vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Champions 2016/2017: Rostov vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Champions 2016/2017: Rostov vs Atletico Madrid (Odds 1 1/2 - 0) Karakteristik Tim Atletico Madrid KekuatanMenyerang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner