Home > All Articles > Hasil sementara Piala AFF: Indonesia 1 : 1 Laos
Piala-AFF
Ulasbola

Hasil sementara Piala AFF: Indonesia 1 : 1 Laos

Piala AFF, lapangan basah si stadion Bukit Jahlil menyulitkan permainan kedua kesebelasan. Beruntung bagi Timnas Laos dimenit ke 26 mendapatkan hadiah pinalti dari pelanggaran keras kiper timnas kita Prasetya, sangat disayangkan wasit bukan saja menghadiahkan pinalti bagi Timnas Laos akan tetapi wasit juga memberikan keuntungan lain yakni dengan dikeluarkannya kiper timnas kita.

Tak lama kemudian Sayavutthi mengeksekusinya pinalti dengan baik dan menghasilkan keunggulan 1 : 0 untuk Laos, ditariknya Okto dan bermain dengan 10 orang membuat permainan timnas Indonesia kurang menggigit, beruntung pelanggaran keras yang dilakukan oleh Saysana berbuah kartu merah untuk Timnas Laos.

Keluarnya Saysana membuat mental Timnas merah putih bangkit dan satu menit menjelang laga usai Maitimo mencetak gol penyeimbang dari sundulan menyusul kemelut yang terjadi akibat tendangan penjuru bola meluncur manis ke sebelah kiri gawang laos dan tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh sang kiper, kedudukan imbang 1 : 1 bertahan hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>