Home > All Articles > New York City FC Jadi Klub Baru Frank Lampard
Frank Lampard NYCFC

New York City FC Jadi Klub Baru Frank Lampard

Setelah Jermain Defoe, Julio Cesar, Kaka dan David Villa, bertambah lagi pemain gaek top dunia yang memperkuat berkarir di MLS pada tahun ini, setelah New York City FC jadi klub baru Frank Lampard. New York City FC mengontrak Frank Lampard selama dua tahun.

Frank Lampard mengakhiri kebersamaan bersama Chelsea setelah kontraknya tak diperpanjang pada akhir musim lalu. Selama 13 tahun membela Chelsea, Frank Lampard telah mencetak 211 gol dari 649 kali tampil di berbagai kompetisi, yang membuat Frank Lampard sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea.

“Chelsea selalu ada dalam hatiku dan selama 13 tahun disana dengan berbagai kenangan indah yang membanggakan, namun sudah saatnya saya memulai petualangan baru. Saya melihat New York City FC memiliki visi panjang untuk maju, dan saya pun ingin maju bersama mereka,” ujar Lampard.

Direktur Sport New York City FC, Claudi Reyna menyatakan bahwa keberhasilan klub mengontrak Lampard merupakan hal yang hebat,”Frank Lampard merupakan pemain legenda, salah satu pemain terbesar sepanjang sejarah Liga Inggris. Dia merupakan pemimpin yang hebat di dalam lapangan. Bisa mengontrak Lampard merupakan hal yang hebat buat klub,” jelas Claudio Reyna.

Frank Lampard akan satu tim dengan David Villa di New York City FC yang sahamnya dimiliki oleh pemilik Manchester City. Frank Lampard akan mengenakan jersey nomor 8 di klub barunya ini.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>