Home > All Articles > Davide Astori Gabung Ke AS Roma
Davide Astori

Davide Astori Gabung Ke AS Roma

Bek timnas Italia, Davide Astori gabung ke AS Roma dengan opsi pinjam selama setahun dari Cagliari, dengan biaya pinjam sebesar 2 Juta Euro. AS Roma juga memiliki opsi mengontrak permanen Davide Astori pada musim depan dengan biaya transfer 5 juta Euro.

Kedatangan Davide Astori ke AS Rom sekaligus menjadi jawaban dari pernyataan pelatih Rudi Garcia yang membeberkan bahwa timnya membutuhkan tambahan pemain bertahan. Davide Astori sendiri sempat dikabarkan bakal pindah ke Lazio.

Davide Astori menjadi pemain bintang kedua milik Cagliari yang direkrut oleh AS Roma pada tahun ini. Pada bulan Januari lalu AS Roma meminjam Radja Nainggolan dari Cagliari, dan pada akhirnya Nainggolan resmi dikontrak secara permanen pada bulan Juni lalu.

Davide Astori merupakan pemain produk asli akademi AC Milan yang tak mendapatkan kesempatn tampil bersama tim senior AC Milan, yang pada akhirnya dilepas ke Cagliari pada tahun 2008 silam. Davide Astori sudah mengoleksi 7 caps serta mencetak satu gol buat timnas Italia, dan termasuk dalam skuatr Italia saat tampil di Piala Konfederasi 2013.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>